Demi Kemanusiaan

Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II

Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II***
PEKANBARU,  (Mediatransnews.com) -  Dampak Pandemi Covid-19, yang sebagian belum memulihkan ekonomi masyarakat, Satgas Nias Peduli Civid-19 Riau kembali  melakukan upaya-upaya kemanusiaan tahap II (dua), diantaranya membagikan paket berupa 10Kg Beras, 1Kg Minyak Makan dan 15 Bks Intermi sama seperti paket tahap I (satu). Namun bedanya untuk tahap II dibagikan sebanyak 200 paket.

Pemberian paket tahap dua ini kembali di pimpin oleh Ketua Satgas, Meitinus Zebua didampingin Rony Batee (Sekt), dan Idaman Zega (Bend). Minggu 7/6/20

Penyaluran paket tahap II, dalam kegiatan Satgas Nias Peduli ini, turut hadir mewakili para tokoh dan Ketua Paguyuban, AKBP Peniel Zalukhu, Seti Maruhawa, Fonaha Daeli.

Meitinus Zebua, Ketua Satgas Nias Peduli Covid-Riau. Mengatakan, kegiatan bakti sosial Satgas peduli Covid-19 tahap II ini, kita dilaksanakan serentak bersama di beberapa Kec. Di kota pekanbaru sama seperti tahap I, namun untuk tahap II kita berikan kepada yang layak menerima, bagi warga yang belum menerima tahap pertama. Diharapkan bantuan paket ini bisa sedikit meringankan beban warga/ masyarakat kita yang kehilangan pendapatan akibat dari dampak wabah Covid.

“Kembali saya sampaikan. Bansos tahap ke dua ini kita utamakan warga kita yang sangat membutuhkan dan yang belum dapat dari tim kita pada tahap pertama, akibat dari dampak Covid. Tegas Meitinus.

Lanjut Meitinus, penyerahan bantuan paket tahap II ini, selain penyerahan secara simbolis di posko ini, jln Labersa No. 28, Kec. Bukit Raya Kota pekanbaru dan juga kita laksanakan secara serentak di beberapa Kecamatan dan juga diantar langsung kepada masyarakat yang terdata atau ter iput oleh pengurus dan anggota Satgas Nias Peduli Covid. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat.

“Kembali kami sampaikan, bahwa jangan dilihat dari besar kecil bantuan yang kami salurkan, tapi ini adalah wujud kebersama kita team Covid dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita berdoa agar terhindar dari wabah virus corona ini,” ucap Meitinus Zebua.

Juga kembali kami sampaikan,  Ucapan terimakasih kepada donatur baik internal dan exsternal, yang telah berpatisipasi baik pretisioasi kangsung paket atau secara tunai lewat Rex  yang telah di buka oleh pengurus Satgas. Terlebih-lebih kepada donatur yang sudah dua kali berpratisipasi dalam kegiatan ini, seperti yang kita ketahui bersama oleh tim.

Juga Kami berterimaksasih. Kepada para orang tua kami dan para tokoh, Ketua organisasi, Katua STM  dan ormas lainnya, yang ikut turut serta memberi sport kepada kapada kami selama berjalannya kegiatan ini, baik dukungan moril, tenaga, masukan dan  pemikiran hingga kegiatan ini berjalan dengan baik. tutur Meitinus.

Meni Laia, Salah satu dari penerima paket dari Satgas Nias Peduli dampak Covid, yang beralamat daerah binjai tenayan raya, mengatakan. "Sangat berterimaksih Kepada Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau, yang telah mendengarkan jeritan hati kami masyarakat yang tergolong di bawah garis kurang mampu termasuk saya. Khususnya yang ada di kota pekanbaru ini, ucap Meni laia kepada tim satgas saat memberikan paket kepadanya.

Juga hal yang sama di ucapkan Epianus Gea yang berdomisili di wilayah Kec. Lima Puluh pekanbaru. Sangat berterimakasi  kepada "Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau", yang telah  meringankan  langkah untuk memberikan bantuan kepada kami yang kesulitan ekonomi akibat dari dampak Covid, tidak ada balasan dari kami, biarlah Tuhan yang membalas kepada Bapak/ibu, dan juga kami berterimakasih kepada donatur yang telah meringankan tangan mereka, sekali lagi mewakili teman-teman. Kami mengucapkan banyak terimakasih Kepada bapak/ ibu semuanya. Ucap Epianus (Red)***

TERKAIT