Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 14 08 2020
INDEX BERITA

DH: Minta Tersangka EM Pelaku Penganiayaan Untuk Di Tahan
EVI MAULISSA, SPd Terpilih Ketua Umum Percasi Kota Tebing Tinggi
Sparing Persahabatan PB.IKNR Riau Dengan PB.IKNR DPD Kab. Siak
Ada Pun 7 Perwira Menengah Polda Riau Di Mutasi Sebagai Berikut
Plt. Sekwan: Kalau Tidak Saya Anggarkan Dana Publikasi Media Kalian Mau Bilang Apa
Muscab III DPC HIMNI Kab. Siak Akan Di Gelar September 2020
Gugatan Morlan S, Kandas Di PTUN Pekanbaru
Polsek Siak Hulu Kampar Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor
Ketum IKNR Apresiasi Kinerja Polsek Bukit Raya Pekanbaru
Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
IKNR: Minta Aparat Kepolisian Tangkap Pelaku Pengeroyokan Secara Brutal
Tak Terima Istrinya Di Beritakan, Syamsurizal Caci Maki Oknum Wartawan
PT. Agro Abadi Abaikan Perbup Terkait Upah Bongkar TBS
Istri AM Bupati Bengkalis Non Aktif Diduga Terima Uang Gratifikasi Rp23,6 M
Warga Meminta Pemilik Warung Remang -Remang Ditutup
Hendra Oknum PNS Di Kab. Siak Diduga Tipu BRM Senilai Rp124 Juta
DPW MOI Riau Resmi Serahkan Surat Audenci Di DPRD Kota Pekanbaru
Terkait Dana Publikasi Media, DPW MOI Riau Akan Surati DPRD Kota Pekabaru
DPW MOI Riau: Minta Wako Dan DPRD Pekanbaru Copot Badria Rikasari Dari Plt Sekwan
Miliaran Dana Publikasi Media Di DPRD Kota Pekanbaru Diduga Ajang Korupsi
Menkuham Yasona Laoly Berhasil Bawa Pulang Maria Pauline Ke Indonesia
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kampar Sesali Sikap Pemda Kampar
Yan Prana Jaya, Mantan Kepala Bappeda Siak Yang Kini Menjabat Sekdaprov Riau Diperiksa Di Kejati Ria
LSM IPPH, Minta Pihak Dinas Terkait Dan Sekolah Transparan
Gampangnya Pihak Disdik Dan Sekolah Merespon Surat Keterangan Domisili Dan Miskin
Pemprov. Riau
Demi Kemanusiaan
Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II

Selasa, 09/06/2020 - 16:15:12 WIB
Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II***
 
PEKANBARU,  (Mediatransnews.com) -  Dampak Pandemi Covid-19, yang sebagian belum memulihkan ekonomi masyarakat, Satgas Nias Peduli Civid-19 Riau kembali  melakukan upaya-upaya kemanusiaan tahap II (dua), diantaranya membagikan paket berupa 10Kg Beras, 1Kg Minyak Makan dan 15 Bks Intermi sama seperti paket tahap I (satu). Namun bedanya untuk tahap II dibagikan sebanyak 200 paket.

Pemberian paket tahap dua ini kembali di pimpin oleh Ketua Satgas, Meitinus Zebua didampingin Rony Batee (Sekt), dan Idaman Zega (Bend). Minggu 7/6/20

Penyaluran paket tahap II, dalam kegiatan Satgas Nias Peduli ini, turut hadir mewakili para tokoh dan Ketua Paguyuban, AKBP Peniel Zalukhu, Seti Maruhawa, Fonaha Daeli.

Meitinus Zebua, Ketua Satgas Nias Peduli Covid-Riau. Mengatakan, kegiatan bakti sosial Satgas peduli Covid-19 tahap II ini, kita dilaksanakan serentak bersama di beberapa Kec. Di kota pekanbaru sama seperti tahap I, namun untuk tahap II kita berikan kepada yang layak menerima, bagi warga yang belum menerima tahap pertama. Diharapkan bantuan paket ini bisa sedikit meringankan beban warga/ masyarakat kita yang kehilangan pendapatan akibat dari dampak wabah Covid.

“Kembali saya sampaikan. Bansos tahap ke dua ini kita utamakan warga kita yang sangat membutuhkan dan yang belum dapat dari tim kita pada tahap pertama, akibat dari dampak Covid. Tegas Meitinus.

Lanjut Meitinus, penyerahan bantuan paket tahap II ini, selain penyerahan secara simbolis di posko ini, jln Labersa No. 28, Kec. Bukit Raya Kota pekanbaru dan juga kita laksanakan secara serentak di beberapa Kecamatan dan juga diantar langsung kepada masyarakat yang terdata atau ter iput oleh pengurus dan anggota Satgas Nias Peduli Covid. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat.

“Kembali kami sampaikan, bahwa jangan dilihat dari besar kecil bantuan yang kami salurkan, tapi ini adalah wujud kebersama kita team Covid dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita berdoa agar terhindar dari wabah virus corona ini,” ucap Meitinus Zebua.

Juga kembali kami sampaikan,  Ucapan terimakasih kepada donatur baik internal dan exsternal, yang telah berpatisipasi baik pretisioasi kangsung paket atau secara tunai lewat Rex  yang telah di buka oleh pengurus Satgas. Terlebih-lebih kepada donatur yang sudah dua kali berpratisipasi dalam kegiatan ini, seperti yang kita ketahui bersama oleh tim.

Juga Kami berterimaksasih. Kepada para orang tua kami dan para tokoh, Ketua organisasi, Katua STM  dan ormas lainnya, yang ikut turut serta memberi sport kepada kapada kami selama berjalannya kegiatan ini, baik dukungan moril, tenaga, masukan dan  pemikiran hingga kegiatan ini berjalan dengan baik. tutur Meitinus.

Meni Laia, Salah satu dari penerima paket dari Satgas Nias Peduli dampak Covid, yang beralamat daerah binjai tenayan raya, mengatakan. "Sangat berterimaksih Kepada Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau, yang telah mendengarkan jeritan hati kami masyarakat yang tergolong di bawah garis kurang mampu termasuk saya. Khususnya yang ada di kota pekanbaru ini, ucap Meni laia kepada tim satgas saat memberikan paket kepadanya.

Juga hal yang sama di ucapkan Epianus Gea yang berdomisili di wilayah Kec. Lima Puluh pekanbaru. Sangat berterimakasi  kepada "Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau", yang telah  meringankan  langkah untuk memberikan bantuan kepada kami yang kesulitan ekonomi akibat dari dampak Covid, tidak ada balasan dari kami, biarlah Tuhan yang membalas kepada Bapak/ibu, dan juga kami berterimakasih kepada donatur yang telah meringankan tangan mereka, sekali lagi mewakili teman-teman. Kami mengucapkan banyak terimakasih Kepada bapak/ ibu semuanya. Ucap Epianus (Red)***




Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved