Pengkuhan Panitia Muscab III DPC HIMNI Kabupaten Siak

Muscab III DPC HIMNI Kab. Siak Akan Di Gelar September 2020

Pantia Muscab dan pengurus DPC Himni dengan Ketua DPD HIMNI Riau***
SIAK, (Mediatransnews.com) - Pengukuhan panitia Muscab III DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia, (HIMNI), Kabupaten Siak, sekaligus gelar  kebaktian yang di laksanakan Gereja  BNKP Pinang sebatang. Hal ini di lakukan untuk mencari vigur-vigur Ketua dan pengurus DPC HIMNI Kab. siak yang akan di selenggarakan September 2020, Minggu(02/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut sebagai MC, yang pandu Amosi waruwu sekaligus Sekertaris Dpc HIMNI Kab Siak, sekaligus l membacakan tata ibadah kebaktian pengukuhan  dan pelantikan panitia muscab ke lll. Doa pembukaan yang di bawakan oleh Pdt Fungsional BNKP Pinang sebatang, Pdt.Erwin Nazara, S.Th.

Sebelum mulai pelantikan terlebih dahulu acara kebaktian yang di bawakan oleh Pdt.Jemaat BNKP Pinang Sebatang, Pdt.Febrianus Lase, S.Th. Dengan tema "Apapun yang kita hadapin dalam kegiatan kita kedepan kita tetap berserah diri ke hadapan tuhan".

Setelah kebaktian dilanjutkan pelantikan Pengurus panitia muscab ke lll yang di lantik oleh Ketua DPD HIMNI Provinsi Riau Drs.Sozifao Hia, M.Si, yang juga menjabat Ketua Fraksi  PDIP di DPRD  Kabupaten Pelalawan, dengan didampingin oleh ketua dpc himni Kabupaten Siak, Simardin Gea, Ketua DPD IKNR Kab Siak, Nitema Mendrofa, ST, Pdt. Febrianus lase, S.Th, Pdt. Erwin Nazara, S.Th, Pdt GPDI, ELShadai Pinang Sebatang Timur, Pdt.Yunianus Zai, S.Th, Pdt Fungsional BNKP P.Sebatng Timur,
Pdt. Maslina Halawa,S.Th, Ketua ono ndruru kecamatan Tualang Moniaro Ndruru, Penasehat HIMNI, IKNR,Ono Ndruru Bpk Atoni Giawa, Ketua Serikat Tolong Menolong Marga Gulo Kecamatan Tualang Arius Gulo sekaligus ketua Panitia Muscab lll dpc Himni kab siak.

Ketua DPC HIMNI Kabupaten Siak, Simardin Gea dalam sambutanya, mengucapkan terimkasih kepada  Pimpinan pengurus Gereja  yang telah memberikan tempat untuk acara kebaktian sekaligus pengukuhan pelantikan panitia muscab ke lll, yang baru di lantik hari ini, ucap Sumardin.

Dan tak lupa juga saya ucapkan trimksih kepada Pdt. Febrianus lase, S.Th, yang telah membawakan renungan ibadah kita dan Pelantikan muscab, juga saya berterimakasih kepada tokoh agama,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda dan ketua dpd iknr kab siak, Pengurus Serikat Tolong Menolong yang ada di kecamatan Tualang yang kita cintai ini.

Saya sebagai ketua harian dpc himni kabupaten Siak, memohon maaf sebenarnya masa berakhirnya kepengurusan kami pada bulan juni yang lalu namun,vkarena situasi pandemi covid -19, berbagai kegiatan termasuk pembentukan panitia muscab ke lll dpc himni, aga terkadalan terlambat.

Dan hari ini terlaksana pengukuhan ke panitiaan yang baru saja di lantik, harapan saya kepada kita semua mari kita kerjasama membantu panitia agar panitia semangat dan bekerja dengan baik untuk mencari vigur- vigur kepemimpinan himni Kedepan, pinta simardin.

Ketua  DPD HIMNI Provinsi Riau, Drs.Sozifao Hia M.Si. Dalam sambutannya, mari kita berikan supor dan semangat kepada panitia muscab yang telah di kukuhkan hari ini, untuk bekerja mencari  pemimpin atau  menjadi ketua dewan Cabang HIMNI Kabupaten Siak yang  bisa meneruskan kinerja dari ketua yang lama, serta bisa terus memajukan organisasi HIMNI, karena Himni adalah bagian dari organisasi Kemasyarakatan ono niha yang ada di kabupaten Siak ini,tutur Sozifao Hia.

Diakhir sambutannya, Sozifao Hia memberikan motifasi dan semangat kepada panitia dan seluruh masyarakat Nias yang hadir di acara tersebut. Tak lupa memberikan semangat Motto HIMNI,'" BERSATU KITA BISA DAN NIAS PULAU IMPIAN, seraya mengucapkan  selamat buat Panitia Muscab lll DPC HIMNI Kabupaten Siak. Ucap Sozifao Hia.

Arius Gulö. Ketua panitia muscab HIMNI Kabupaten  Siak terpilih, menyampaikan ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepada kami sebagai panitia, setelah proses melalui rapat beberapa hari yang lalu menolak namun pertimbangan lain melihat kepetingan masyarakat ono niha yang ada di Kabupaten siak  ini akhirnya secara Musyawarah mufakat, dari tokoh masyarakat ,Tokoh agama, dan peserta yang hadir saya di pilih  menjadi ketua panitia Muscab lll DPC HIMNI siak.

Adapun susunan nama-nama ke panitiaan muscab III DPC Himni Kabupaten Siak, sebagai berikut:

Ketua  : Arius Gulo.
Sekretaris : Emanuel Ndruru.
Wakil Sekretaris  : 
Felix T.Ndruru,S.T

Bendahara :Herman Pelani.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi ketua Panitia Muscab ke lll, dan mengajak seluruh pengurus  yang baru saja dilantik, mari kita bersama-sama turut berperan aktif untuk memajukan organisasi ini, dengan memberikan kontribusinya yang terbaik untuk Muscab ke lll DPC Hmni ini nantinya. Harap Arius.(Rls)***
TERKAIT