Bila Terpilih Di Pilkada Nantinya

Pasangan ELMAR Akan Berikan Garansi Dan Asuransi Jika Petani Gagal Panen

Eliyunus Waruwu saat menghadiri pembukaan Posko Relawan Tim Pemenang ELMAR (Eliyunus-Mareko) di Kecamatan Mandrehe Barat, Jumat (18/09/2020)***
NISBAR, (Mediatransnews) - Eliyunus Waruwu, S.Pt,MSi dan Mareko. Calon Bupati Kabupaten Nias Barat dan Calon Wabub Nias Barat akan memberikan garansi dan asuransi bagi petani yang mengalami gagal panen bila terpilih di pilkada mendatang. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri pembukaan Posko Relawan Tim Pemenang ELMAR (Eliyunus-Mareko) di Kecamatan Mandrehe Barat, Jumat (18/09/2020).

Pada kesempatan tersebut ELMAR mengutarakan dan menyampaikan harapannya kedepan, kiranya seluruh petani di wilayah Kabupaten Nias Barat maju dan sejahtera serta pendapatan petani harus meningkat dan memperoleh ke untungan dan mendapat kehidupan yang layak.

Tentunya ke depan untuk mensukseskan dan mensejahterakan para petani, tidak terlepas dari perannya pemerintah yang baru.

Nantinya, kita akan sediakan Exavator (beko) disetiap Wilayah Kecamatan untuk menolong masyarakat dalam membuka lahan pertanian, dan menyediakan bibit tanaman, memberikan pupuk gratis serta pestisida melalui Dinas Pertanian serta memanfaatkan tenaga PPL untuk memberikan pendampingan bagi para petani.

Maka oleh karena itu, jika masyarakat memberikan kepercayaan bagi kami pasangan ELMAR (Eliyunus-Mareko) dan mendapatkan mandat dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Nias Barat, kami berjanji akan fokus untuk membangkitkan semangat petani, salah satu visi misi dan program kerja yang kami namakan, “SKSD” (Satu Komuditi Satu Kecamatan, Satu Desa Satu Kandang), tentunya dengan memperhatikan kriteria dan komuditi apa yang cocok disetiap wilayah Desa per Kecamatan. Papar pasangan ELMAR. (Fg)***


TERKAIT