Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 16 Juni 2021
INDEX BERITA

Nazar : Berharap Kepada Pihak Perusahaan - Perusahaan Dapat Membantu
Bupati Pelalawan: Minta Beberapa Perusahan Berkontribusi Dalam Pemeliharaan Jalan
Kampar Targetkan Tanam Padi Seluas 6 Ribu Hektar Tahun 2021
Bupati Zukri Tegaskan OPD Mengambil Kebijakan Untuk Demi Kesejahteraan Masyarakat
Muslimawati Catur Sosialisasikan Pemanfaatan Agar Sampah Bernilai Ekonomi
H.Zukri Bupati Pelalawan Panggil Tujuh Perusahaan Yang Beroperasi Di Beberapa Kecamatan
Catur : Mahasiswa Bagian Tak Terpisahkan Dari Pemerintah Dan Masyarakat Kampar
H. Syafaruddin Poti, SH Wkl Ketua DPRD Prov Riau Terima Kunjungan Pansus Kehutanan DPRD Prov Sumut
Pelayanan Khususnya Dalam Pelayanan Terhadap Kebakaran
DPRD Kampar Terima Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Kampar Pelaksanaan APBD Tahun 2020
Bupati H.Zukri : Beri Sanksi Kepada PKS Pemegang DO Monopoli Tunggal
H. Catur Sugeng Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2021-2022
Pemkab Kampar Ikuti Rapat Persiapan MTQ Provinsi Riau Dan STQ Tingkat Nasional Tahun 2021
Bupati Kampar dan Gubernur Sumut Jadi Saksi Pernikahan
Bupati Kampar Sampaikan Hasil Peninjauan Langsung Ke Kuntu Darussalam
Kapolri Sigit Akan Tegur Kapolda Dan Kapolres Yang Belum Tindak Premanisme
Syamsuar Gubernur Riau Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Istri Menku Ham Yasonna
Pendemi Covid-19 Tak Halangi Kita Jalankan Program Peningkatan Kesejahteraan Keluarga
Yusri : Ini Momentum Kebangkitan Petani Di Kabupaten Kampar
Bupati Kampar Sampaikan Pengantar Dan Jawaban Ranperda
Bupati Kuansing: Mari Kita Berikhtiar Bersama Untuk Mewujudkan Kuansing Bermarwah
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar Tentang Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2020
Bupati Rokan Hilir Resmikan Hutan Kota Bagansiapiapi
Pemkab Kampar Tekankan OPD Untuk Tingkatkan Peserta JKN-KIS
Listyo Sigit Paparkan 5 Manajemen Kontijensi Tangani Zona Merah Covid-19
Pelalawan
Bupati Yang Peduli Terhadap Warganya
H.Zukri Turut Bagikan APD Cegah Covid-19 Kepada

Senin, 31/05/2021 - 21:48:34 WIB
Bupati Pelalawan H Zukri Misran saat memimpin penebaran ribuan perlengkapan protokol kesehatan ***
 
PELALAWAN, (Mediatransnews) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran memimpin penebaran ribuan perlengkapan protokol kesehatan (prokes) terdiri dari masker, hand sanitizer dan vitamin C di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Jumat, (28/05/2021).

Pembagian perlengkapan prokes sebagai upaya meningkatkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat menekan dan memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Tempat pembagian ribuan perlengkapan prokes di depan Cafe New Su dan depan SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci didirikan dua tenda sebagai pos pembagian bantuan peduli COVID-19 di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. Bantuan peduli COVID -19 dari pemerintah pusat dengan muatan satu truck colt diesel berkolaborasi dengan relawan peduli COVID -19 Kabupaten Pelalawan terdiri dari Notaris Ragil Ibnu Hajar SH MKn, PWI Pelalawan, Rel -AKHLAG, PC GP Ansor Pelalawan, Banser dan relawan lainnya.

Bupati H Zukri saat dimulai pembagian usai badai ashar sekitar jam 16 : 30 Wib didampingi puluhan anggota GP Ansor, puluhan Banser dan puluhan anggota PWI Pelalawan dengan semangat melayani masyarakat di dua ruas Jalan Lintas Timur. Terlihat juga puluhan anggota kepolisian ikut berperan mengatur alur lalu lintas di lokasi pembagian.

Tampak hadir dan ikut membagikan perlengkapan prokes Presiden Rel - AKHLAG Ipan Supratman SE, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos, Ketua PC GP Ansor M Shohibul Ahsan, Ketua Banser Tomari serta tokoh muda Pelalawan Abu Mansur Matridi SE. Warga yang menerima perlengkapan prokes terlihat antusias dan senang apalagi dengan adanya Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang terlihat akrab di masyarakat.

Bupati H Zukri berpesan bersama kita peduli COVID -19. "Mari seluruh lapisan masyarakat kompak bersama penanganan COVID-19. Dengan protokol kesehatan kita peduli menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ini tugas kita bersama. Terimakasih kepada rekan rekan relawan ikut mengajak seluruh lapisan masyarakat kompak dan peduli penanganan COVID -19," ujar mantan anggota DPRD Riau yang juga Ketua DPD PDIP Riau itu.


Presiden Relawan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut (Rel - AKHLAG) Ipan Supratman SE mengatakan kegiatan kolaborasi peduli COVID -19 berharap penanganan dan memutus mata rantai penyebaran COVID -19  dengan kepedulian semua lapisan masyarakat. "Karena saat ini penyebaran COVID-19 di Riau tertinggi secara nasional secara khusus juga Kabupaten Pelalawan semakin meningkat. Kita Rel- AKHLAG bersama PWI , GP Ansor, Banser NU, Notaris Ragil Ibnu Hajar dan relawan lainnya mendukung upaya pemerintah penanganan COVID-19. Melakukan sosialisasi dan edukasi serta pendistribusian perlengkapan prokes kepada masyarakat," kata Supratman.

Ketua PC GP Ansor M Shohibul Ahsan mengatakan  GP Ansor dan Banser dari awal pandemi COVID -19 telah ikut terus mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. "GP Ansor dan Banser terus siap berperan mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. Dari sejak awal," bebernya.

Ketua PWI Pelalawan Zoelhamsyah SSos mengatakan PWI selalu peduli kebutuhan masyarakat. "Selain publikasi dan edukasi, PWI Pelalawan berupaya berkolaborasi demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Kita peduli COVID-19 dan mendukung ekonomi tetap jalan. Tetap prokes," pungkas Ketua PWI Pelalawan.

Pembagian perlengkapan prokes berjalan dengan baik dan selesai menjelang magrib. Semoga upaya menekan  penyebaran dan memutus mata rantai COVID -19 dapat berhasil dan masyarakat sehat, dan ekonomi dapat berjalan. (Rls / Nb) ***

Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved