Kecelakaan Kerja

Disnaker Minta PT RAPP Laporkan Lakakerja

Kadisnaker Pelalawan H Nasri FE MSI ***
MEDIATRANSNEWS, PANGKALAN KERINCI - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pelalawan telah mengetahui adanya kecelakaan kerja di PT RAPP. "Kita telah mendapat informasi kecelakaan kerja telah terjadi. Vandenbosch S Karyawan RAPP - RAK  Alami Luka Bakar Setelah Terpeleset Masuk ke Kapur Panas dilokasi RAK. Korban telah dirawat di Rumah Sakit.

Diminta perusahaan segera memberi  laporan" ujar Kadisnaker Pelalawan H Nasri FE MSI Ahad (17/01) di Pangkalan Kerinci.

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pelalawan H.Nasri,FE bahwa salah seorang karyawan PT.RAPP yang bekerja sebagai engineering di Riau Andalan Kertas (RAK) mengalami laka kerja yang menyebabkan luka bakar akibat terpeleset dan masuk kekapur panas.

"Ya setelah di konfirmasi ke RAPP dan Memang ada karyawan RAK PT.RAPP atas Nama Vandenbosch S sebagai enginering mengalami laka Kerja terpeleset saat melakukan pengecekan mesin dan masuk kekapur panas Sehingga mengalami luka bakar. Tapi Kita belum tahu berapa persen luka bakarnya. Kejadiannya juga belum informasi laporan PT RAPP yang Saya dapat," beber Nasri.

Dari pantauan Disnaker saat ini korban laka kerja dibawa kerumah sakit Safira Pekanbaru untuk dirawat lebih lanjut. " Kita sudah Minta pihak dari PT.RAPP untuk segera melapor ke Kantor Disnaker Pelalawan," tutupnya. (urc/mk)***

TERKAIT