Usulkan Kesiapan Pelantikan

Tapem Riau Dan Pelalawan Usulkan Kesiapan Pelantikan 17 Februari 2016

Tapem Riau Dan Pelalawan Usulkan Kesiapan Pelantikan HAZA 17 Februari 2016 ***
MEDIATRANSNEWS, PANGKALAN KERINCI - Tata Pemerintahan (TAPEM) Kabupaten Pelalawan dan Tapem Pemerintah Provinsi Riau mengusulkan khusus kesiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan.

Pelantikan HM Harris- Drs H Zardewan MM, dipercepat sebelum masa jabatan periode Bupati HM Harris periode 2011 - 2016 berakhir 7 April 2016.

"Bersama Pemerintah Provinsi Riau mengusulkan khusus pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada Kabupaten Pelalawan.

Sedang menunggu dan berkordinasi di kementrian dalam negeri di Jakarta" ungkap Novri Wahyudi Kabag Tapem Pelalawan, Senin (11/02) melalui sambungan telepon dari Jakarta.

Menurut Novri, Berkas telah diajukan lengkap untuk pengusulan pelantikan 17 Februari 2016 di Pekanbaru.

"Berkas Kabupaten Pelalawan telah lengkap diajukan dan bersama Pemprov Riau. Pak. Plt Gubernur Riau dan Bupati Pelalawan juga berada di Jakarta dalam urusan pengusulan pelantikan" jelas mantan Camat Pangkalan Kerinci.

Bupati HM Harris membuatsurat pernyataan bersedia dilantik yang dikirimkan ke Kemendagri, dan masa jabatan periode pertama sampai april 2016 tidak ada permasalahan.

Pengusulan pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Pelalawan langsung bersama 12:50:26 PM Gubernur untuk  proses pengurusan percepatan pelantikan Harris-Zardewan.

Plt Gubernur Riau Arsyadyuliandi Rahman dan Bupati Harris turun tangan mengawal perjuangan pengusulan pelantikan. Hal itu karena ada berbagai kepentingan Kabupaten Pelalawan yang lebih baik jika pelantikan di percepat.

Sementara sinyal dari kemendagri, usulan dari Pelalawan sampai siang kemarin belum ada secara tertulis dapat dilakukan pelantikan. "Besar kemungkinan usulan pelantikan dikabulkan. Pelantikan dilaksanakan 17 Februari ini.(Mtn)***
TERKAIT