Mantan Isteri Hadiri Pelantikan

Yopi Tawarkan Wartawan Mencari Pendamping Hidupnya

Usai dilantik Yopi tampak berdekatan dengan mantan istrinya AKP Refin yang merupakan anggota Polresta Pekanbaru (kanan baju polwan).
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto dan wakilnya Khairijal dilantik Plt gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman bersama ke-tiga kepala daerah lainnya di riau, berlangsung di gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (17/2/16).

Sedikit ada menarik dalam pelantikan politikus Partai Golkar ini, tidak didampingi isteri sebagaimana ke-tiga kepala daerah lainnya. Kendati mantan istrinya AKP Refin yang merupakan anggota Polresta Pekanbaru, dengan seragam polisi turut hadir dalam pelantikan.

"(Pengganti) ibunya belum ada, masih dicari," ujar Yopi sambil memegang kepala anak lelakinya saat dicecar wartawan soal status dudanya sebagai bupati Inhu.

Yopi juga sempat bercanda dengan wartawan dengan menawarkan diri untuk wanita idaman yang dicari untuk jadi ibu tiri anaknya.

"Ada gak, kalau ada gak pakai pacaran, langsung saja (menikah)," kata Yopi sambil tertawa.

Namun, tampak mantan istri Yopi, AKP Refina yang ikut mendampinginya melirik saat Yopi mengucapkan kalimat mencari ibu tiri untuk anaknya.

Sebagai bupati Inhu untuk yang kedua kalinya, Yopi berjanji akan mencopot para camat yang gagal mencegah kebakaran lahan dan hutan.

"Kalau Kapolda mencopot Kapolres, saya akan mencopot camat yang gagal mencegah kebakaran lahan," kata Yopi.

Yopi dilantik menjadi bupati Inhu bersama para bupati lainnya, di antaranya bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir dan wakilnya Said Hasym, Wali Kota Dumai Zulkifli AS dan wakilnya Eko Suharjo, bupati Bengkalis Amril Mukminin dan wakilnya Muhammad. (Mtn)***

Usai dilantik Yopi tampak berdekatan dengan mantan istrinya AKP Refin yang merupakan anggota Polresta Pekanbaru (kanan baju polwan).

TERKAIT