Sirkuit BMX kota Siak

Arena Sirkuit BMX, Siak Yang Paling Baik Di Indonesia

BUPATI Siak Drs H Syamsuar M.Si bersama Wabup Siak Saat pukul Kompak pertanda pembukaan Pelaksanaan Siak BMX Internasional C1 2016 di Sirkuit BMX Siak
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Kegiatan Pemerintah Kabupaten Siak bersama PB ISSI menggelar pembukaan sekaligus Pelaksanaan Siak BMX Internasional C1 2016 di Sirkuit BMX Siak, 5-6 Maret 2016.

Sirkuit BMX kota Siak yang menjadi tempat berlangsungnya BMX Internasional C1 menjadi arena balap yang paling bagus di Indonesia.

Ini dibenarkan Shanan (33), pelatih dari Negara Malaysia. Ia mengungkapkan, arena balap yang ada di kota istana tersebut menjadi arena yang paling bagus di Indonesia.

"Sirkuitnya top, bagus sekali arena balap di kota Siak ini, bahkan lebih bagus dari pada di negara kami, " ungkapnya kepada media ini, Sabtu (5/3/2016).

Lanjutnya, kita sudah tiga kali mengikuti even BMX yang diselenggarakan di Siak ini, kita tidak pernah bosan.

Ditempat yang berbeda, hal senada juga di ungkapkan Riders Tim Amazone Novantra Engar (15), ia mengungkapkan, sirkuit BMX Kota Siak ini sangat bagus.

Bahkan menurut Siswa SMPN 3 Pematang Siantar ini, fasilitas yang disediakan pihak Panitia pelaksana sangat baik.

" Sirkuit beserta fasilitas yang ada sangat baik, " ungkapnya.

Lanjutnya, bagus sirkuit ini dari pada tahun 2015 lalu, mungkin karena tahun lalu, pada saat kita balapan kondisinya hujan.

Pembinaan dan fasilitas yang disediakan Pemkab Siak untu para para penggila sepeda juga membuat iri para pembalap yang berlaga di even BMX Internasional C1 di Kota Istana Tahun ini.

" Jelas kita iri dengan pembinaan yang dilakukan pemkab siak, pasalnya kami di pematang siantar, sirkuit tempat latihan para pembalap, kita yang buat, bukan pemerintah Kota Siantar," pungkasnya. (Hms/Mtn)***

TERKAIT