Minim Sosialisasi Program Pemkab Kemasyarakat

Bupati HM Harris Kecewa Terhadap SKPD Pelalawan

Bupati dalam Forum SKPD Kabupaten Pelalawan di aula pertemuan Kantor Bappeda Pelalawan, Senin (21/3/16)***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris mengaku kecewa dengan SKPD Kabupaten Pelalawan yang masih minim melakukan sosialisasi program Pemkab Pelalawan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati dalam Forum SKPD Kabupaten Pelalawan di aula pertemuan Kantor Bappeda Pelalawan, Senin (21/3/16).

Bupati minta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) secara kontinue meningkatkan mensosialisasikan dan menjelaskan ke masyarakat terkait visi misi dan program-program yang dilaksanakan Pemkab Pelalawan.

"Kita sebagai Pemerintah sudah seharusnya menjelaskan berbagai program Pemerintah yang berlangsung dan yang akan dilaksanakan kepada  masyarakat. Jangan sampai masyarakat tidak tahu berbagai program pembangunan yang kita laksanakan," sebutnya.

Terbukti katanya, selama ini ketika dirinya turun kedesa-desa, dan berdialog dengan masyarakat, banyak masyarakat yang tidak tahu dengan program-program pembangunan Pelalawan. "Program-program perioritas saja banyak masyarakat yang tidak tahu," sebut Harris.

Kedepan kata Harris, hal demikian tak terulang lagi. Seluruh SKPD harus satu suara, dan menyampaikan ke masyarakat, tentang program-program pembangunan Pemkab Pelalawan.

"Seluruh SKPD wajib mentampaikan ke masyarakat, program-program pembangunan kita, dan kendala-kendalanya," tegas Harris.(Ub/Mtn)***
TERKAIT