HM Harris Bupati Terpilih Pelalawan Periode 2016-2021

Bupati Terpilih HM Harris Terima Goverment Award

Bupati Terpilih Pelalawan Periode 2016-2021, HM Harris saat menerima Goverment Award, Selasa (12/4/2015)***
MEDIATRANSNEWS, JAKARTA  - Dalam rangka HUT keempat Majalah Sindo Weekly dan untuk yang ketiga kalinya menyelenggarakan Goverment Award.

Pada acara Goverment Award 2016, Kabupaten Pelalawan merupakan salah satu Pemerintah Daerah yang menerima Goverment Award yang digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Kabupaten Pelalawan terpilih dalam kategori kreativistas peningkatan PAD, dimana penghargaan tersebut diterima langsung oleh HM Harris, Bupati Kabupaten Pelalawan terpilih periode 2016-2021.

Penghargaan Goverment Award yang diselenggarakan oleh Majalah Sindo Weekly ini diserahkan langsung oleh Kepala Bappenas Republik Indonesia Sofian Djalil.

Dalam sambutanya, Sofian Djalil menyampaikan ucapan selamat kepada Majalah Sindo Weekly yang telah menyelenggarakan Goverment Award 2016, serta ucapan selamat kepada Bupati dan Walikota yang telah terpilih mendapatkan Goverment Award.

Selanjutnya Sofian Djalil juga mengatakan bahwa Goverment Award yang diterima oleh masing-masing Kepala Daerah, merupakan sebagai suatu bentuk kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada seorang Pemimpin.

Ada beberapa kategori yang mendapat Goverment Award 2016, diantaranya Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Ekonomi Krearif, Peduli Lingkungan, Investasi, Layanan Publik, Pariwisata, Pembangunan Kependudukan, Tata Kelola Pemerintahan, Kreativitas Peningkatan PAD, Ketahanan Pangan, Pertumbuhan Ekonomi, UMKM dan Koperasi, Keterbukaan Informasi Publik, Tata Kota/Tata Wilayah dan Budaya.

Penilaian Goverment Award ini dilakukan oleh Tim Redaksi Sindo Weekly dan diketuai oleh Sekteraris Jendral Dewan Perwakilan Dearah (DPD) Prof Dr Sudarsono Hardjosoekarto.

HM Harris, Bupati Kabupaten Pelalawan terpilih priode 2016-2021 saat ditemui disela acara mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur karena Kabupaten Pelalawan mendapat Goverment Award 2016.(Rls/Mtn)***
TERKAIT