Dilantik Oleh Plt Gubri Di Hadapan Mendagri

Harris Dan Suparman Resmi Jabat Bupati

Foto bersama Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu, Pelalawan dengan Anggota Komisi II DPR, Mendagri, Menkopolhukam dan Plt Gubernur Riau***
MEDIATRANSNEWS, JAKARTA - Suparman-Sukiman dan Harris-Zardewan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, periode 2016-2021, usai dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di hadapan Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (22/04/2016) sore.

Pengambilan sumpah jabatan sendiri dilaksanakan sekitar pukul 16.57 WIB. Usai mengucapkan sumpah dan menandatangani Surat Keputusan Mendagri, kedua pasangan Bupati tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari beberapa pejabat seperti Mendagri, Menteri Pertahanan, serta Angota Komisi II DPR RI.

Dalam sambutanya, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Racman berharap, setelah resmi dilantik, kedua Bupati dan wakilnya hendaknya bisa langsung bekerja dengan baik dan menjalankan roda pemerintahan dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Provinsi Riau.

Sementara Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat dan berpesan agar setiap pengambilan keputusan nantinya tetap berkoordinasi dengan pihak terkait. "Yang jelas jalankan amanah dan tetap bekerja dengan hati," pungkasnya. ***
TERKAIT