Usai Salat Ied

Bupati Siak Gelar Open House Di Kediamannya

Bupati Siak H Syamsuar didampingi Wabup Alfedri dan Sekdakab Siak TS Hamzah saat menerima kunjungan warga. (foto:hms)***  
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Setelah melaksanakan salat Ied bersama masyarakat Siak, Bupati Syamsuar menggelar open house di Balai Datuk Empat Suku, komplek kediaman Bupati Siak, Rabu (6/7/2016) pagi.

Selain dihadiri Wakil Bupati Siak H Alfedri dan Sekdakab Siak HTS Hamzah, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Siak dan ratusan masyarakat Negeri Istana.

Selain menyemarakan Hari Raya Idul Fitri, open house ini sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antara jajaran Pemkab Siak dengan masyarakat.

"Momentum lebaran ini sangat tepat untuk bersilaturahmi dan mendekatkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat," sebutnya.

Pada kesempatan itu, tampak hadir juga sekelompok mahasiswa UGM yang berlebaran di Negeri Istana. Mereka dari berbagai fakultas yang sedang melaksanakan KKN di Kecamatan Dayun.

"Sesekali lebaran di kampung orang ada serunya, dan ini demi cita-cita kalian juga," hibur Syamsuar.

Kegiatan open house yanh sudah menjadi tradisi Pemkab Siak ini berlangsung dari pukul 09.30 hingga 16.00 WIB. Sejak tiga tahun belakangan ini acara tersebut dipusatkan di Balai Datuk Empat Suku yang sebelumnya dilaksanakan rumah dinas masing-masing pejabat.

Ikut serta Ketua DPRD Siak beserta wakilnya, dan sejumlah pejabat yang bergantian menyambut kedatangan masyarakat. Tampak juga Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan yang ditemani jajaran kapolsek se Kabupaten Siak dan pejabat Polres Siak lainnya.(rls)***  
TERKAIT