Ketua DPRD Rohil Halal Bihalal

Pasca Libaran Ketua DPRD Rohil Halal Bihalal Di Rumdis

Keluarga Besar Ketua DPRD Rohil H Lisanuddin dengan Anggota DPRD Rohil Halal Bihalal***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Keluarga besar Nasrudin Hasan Ketua DPRD Rohil menggelar Halalbi Halal di Rumah Dinasnya di jalan merdeka Bagansiapiapi, Rabu- (13/07?2016)

Hadir dalam acara Halalbi halal tersebut Bupati Rohil, H.Suyatno, Plt. Setda Rohil, Drs. H.Surya Arfan, beserta pejabat di lingkunagn Pemdakab Rohil, dan segenap Anggota DPRD Rohil,

Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan mengatakan, kegiatan halal bihalal digelar sekaligus menjalin komunikasi dengan pihak pemerintah melalui Bupati, wakil Bupati, dan Setdakab Rohil dalam menghadapi masalah APBD Rohil yang begitu memprihatinkan.

"Halalbi halal ini tentunya bukan hanya di hari raya saja, Kita berharap kegiatan ini sekaligus bisa menjalin komunikasi-komunikasi yang baik dengan pihak pemerintah daerah, terlebihnya membicarakan kondisi APBD yang makin memprihatinkan" Ujar Nasrudin.

"Disamping itu, kami juga memikirkan masalah APBD yang dulunya 2,8 Triliyun sekarang menjadi 1, 8 Triliyun saja.

Selain masalah itu kita juga menghadapi masalah pengurangan anggaran pada APBD P 2016 ini.biasanya di APBD P Anggaran biaya bertambah, untuk APBD P tahun ini malah banyak yang berkurang.

Hal ini merupakan dampak dari masalah keuangan nasional secara global, jika keuangan nasional bermasalah tentunya berdampak juga dengan keuangan Daerah, " Tuturnya.

Ditambahkan Nasrudin, ia mengajak kepada semua pihak untuk membangun hubungan komunikasi.

"Mari kita bangun komunikasi- komunikasi yang baik dalam mengahadapi persoalan keuangan daerah yang begitu memprihatinkan ini, dengan kondisi keuangan yang sulit ini mari kita utamakan yang program yang lebih bersifat prioritas," Pungkasnya.(Spy/Adv)***
TERKAIT