Terkait Pilkada

Fraksi Gerindra Desak Bupati Rohil Copot Jabatan Plt Kepala Diskanlut Rohil


MEDIATRANSNEWS, ROHIL - Kadiskalut Rohil, Muhammad Amin sering mengkaitkan kegiatan yang ada di Diskanlut dengan pilkada.

Selain dari itu Kadiskanlut Rohil ini juga di nilai oleh Ketua Fraksi Gerindra, Hendra. ST tidak bekerja dengan maksimal dan selalu memperburuk hubungan antara Bupati dan DPRD.

Kepada Bupati Rohil Suyatno, Fraksi Gerindra mendesak agar segera mencopot jabatan Kadiskanlut M. Amin.

Menurutnya Plt.Kadiskanlut Rohil ini tidak bekerja dengan maksimal dan selalu memperburuk hubungan antara Bupati dan DPRD menyebabkan hubungan DPRD dan Bupati Rohil tidak harmonis,” Kata Ketua Komisi B DPRD Rohil ini, Rabu (27/07/16)

Hendra juga menuturkan bahwa Plt. Kadiskanlut Rohil sering mengkaitkan kegiatan yang ada di Diskanlut dengan pilkada yang sudah berlalu beberapa bulan lalu.

Bupati aja menganggap pilkada sudah selesai,dan Bupati tidak merasa menyimpan dendam.Beliau oke-oke aja, Ungkapnya.

Sebut Hendra,Pemda bekerja untuk masyarakat, DPRD juga demikian”, Sebutnya.

Kita merasa kesal, ketika di tanya tentang masalah pokok pikiran DPRD, Amin selalu mengarahkan langsung kepada Bupati.

Apa gunanya dia sebagai Kepala Dinas. Kepala Dinas itu fungsinya berkerja untuk meringankan beban dan pekerjaan pimpinannya (Bupati red), Kesal Hendra.

Menurutnya jika posisi Kadiskanlut Rohil ini masih dipertahankan tentunya setiap urusan pemerintah akan lebih kacau.

Apalagi setiap ditanya mengenai kegiatan di Diskanlut, Amin selalu berdalih itu merupakan intruksi Bupati. Puncaknya waktu 19 nelayan ditangkap Polisi Diraja Malaysia. Jika semua program tersentuh kepada nelayan, tidak mungkin para nelayan melewati batas mencari ikan.

Intinya kadis itu kurang bekerja dalam membantu masyarakat Rohil. Kami sepakat agar segera dicopot. Jangan sampai berlarut-larut. Ganti yang lebih berkompeten," tandasnya.

Ket Foto: Tampak Hendra,ST Menggunakan Baju Kemeja Hitam dan Kadiskanlut Rohil, M. Amin Menggunakan PDH.Kuning di salah satu Acara beberapa waktu lalu. (Spy/Adv)***

TERKAIT