Anggaran Interior Capai 5 Milyar

DPRD Rohil Sorot Anggaran Interior Kantor Bupati Senilai 5 Milyar

DPRD Rohil Sorot Anggaran Interior Kantor Bupati Senilai 5 Milyar***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - DPRD Rohil menyorot pengadaan Interior Kantor Bupati Rohil bernilai 5 milyar tahun 2016.

"Pengadaan interior untuk Kantor Bupati Rokan Hilir nilainya sangat  dananya luar biasa mencapai 5 Milyar Rupiah," Kata Afrizal,Rabu-(1/8/2016).

Kepada wartawan diruang kerjanya, Afrizal menuding keras kebijakan pemda rohil tersebut terkesan pemborosan anggaran.

"Kita menilai pemkab rohil lebih mementingkan program yang kurang prioritas ketimbang yang prioritas seperti infrastruktur jalan.

Politisi Golkar ini menambahkan,
Pengadaan Interior kantor bupati rohil di anggarkan 5 miliyar, lain dari itu kegiatan pelatihan kita lihat di anggarkan sebesar 5 miliyar lebih, itu merupakan program berlebih-lebihan," Ujarnya.

"Untuk apa kegiatan pelatihan itu, kalau sekadar ingin mengetahui undang-undang atau peraturan kan bisa membuka internet, disitu semuanya ada di dalam internet tinggal download, mengapa harus mengadakan programkan kegiatan pelatihan tersebut, hanya menghambur- hamburkan anggaran," Tuding Afrizal.

Afrizal juga menyoroti kehadiran pejabat rohil menghadiri di MTQ Nasional di Mataram.

"Di tengah-tengah Rohil sedang mengalami defisit anggaran, tapi Pemkab rohil menyanggupi untuk mewakili Riau sebagai peserta. Baiknya carilah kabupaten kota yang banyak duitnya. "APBD kitakan lagi defisit, mengapa kita menghamburkan uang," Kesalnya (Spy/Adv)***
TERKAIT