Para Pahlawan Membela Tanah Air

Suyadi: Generasi Muda Harus Teladani Semangat Juang

Wakil Ketua DPRD Rohil, Suyadi: Generasi Muda Harus Teladani Semangat Juang para Pahlawan Membela Tanah Air***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Suyadi, Sp   mengajak kepada seluruh generasi muda untuk selalu mengingat pengorbanan para pahlawan, pengorbanan dan semangat juang para pahlawan terdahulu dalam membela tanah air dijadikan teladani oleh kaum muda.
 
Hal itu di katakan Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Suyadi,Sp usai memimpin upacara renungan suci peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI  ke-71, Selasa-( 16/08/2016) di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti jalan Utama.
 
"Masa depan Negara RI khususnya Kabupaten Rokan Hilir itu berada ditangan para kaum pemuda. Pemuda harus memiliki peran dan fungsi strategis dalam pembangunan daerah Rokan Hilir," Kata Suyadi.
 
Kemerdekaan RI menurut  Politisi PDI.P ini berasal dari kerja keras dan jerih payah para pahlawan terdahulu. Para Pahlawan berkorban dan berjuang tanpa kenal lelah sehingga kemerdekaan RI dapat terwujud hasil dari perjuangan para Pahlawan.
 
"Semangat para pahlawan terdahulu hendaknya selalu dikenang dan diteladani oleh generasi muda,tampa perjuangan para pahlawan mustahil kemerdekaan itu bisa di raih ,hingga saat ini hasil dari perjuangan para pahlawan itu selalu kita nikmati, " Pungkasnya.(Adv/Spy)***
TERKAIT