Pawai MTQ XV Di Pangkalan Kerinci

Bupati HM Harris Lepas Pawai MTQ XV

Bupati HM Harris saat Lepas Pawai MTQ XV  Di Pangkalan Kerinci ***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris membuka dengan resmi MTQ XV tingkat Kabupaten Pelalawan dengan rangkaian acara Pelepasan Pawai Ta'ruf, Kamis (01/09) bertempat di Jalan Lintas Timur (Jalintim) depan Mesjid Raya, Al'Mutaqin, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Harris menyebutkan, MTQ suatu bentuk pembinaan keagamaan se iring telah disahkannya Ranperda Magrib Mengaji yang akan lebih meningkatkan rasa ketaqwaan, dan keimanan ditengah-tengah masyarakat.

Lanjut Bupati lagi, pelepasan pawai ta'ruf ini merupakan ajang silaturahmi dalam suatu rangkaian Acara MTQ XV tingkat Kabupaten Pelalawan 2016.

"Malam nanti akan kita kumandangkan azan pembukaan MTQ XV bertempat di Lapangan Kreatif Pangkalan kerinci, yang artinya MTQ ini kita mulai merupakan suatu jalan dan berharap apa yang direncanakan dan laksanakan semua, kita serahkan dan berdoa kepada allah Subhana wataalah," kata Harris lagi.

Ditambahkannya, bila melihat kondisi sekarang tanpa kuatnya ajaran agama akhirnya bisa membuat kita berbicara berbeda dengan kenyataannya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta semua yang turut membantu atas terlaksananya MTQ XV tingkat Kabupaten Pelalawan.

"Tidak bisa saya sebutkan satu persatu namun saya atas nama pemesrintah Kabupaten Pelalawan mengucapakan bayak tefimakasih semoga hajatan kita MTQ XV ini dapat berjalan dengan sukses," tutup Harris.

Ribuan peserta pawai dari masing masing kecamatan memperkenalkan pesertanya, pendamping dan berbagai promosi di kecamatan nya. Begitu juga tujuan nya sebagai peserta MTQ. (ub)***
TERKAIT