Reses Anggota Dewan Di Palika

Masyarakat Usulkan Pembagunan Jalan, Jembatan Serta Rehap Sekolah

Reses Dewan Di Palika, Masyarakat Usulkan Pembagunan Jalan, Jembatan Serta Rehap Sekolah***
MEDIATRANSNEWS, ROHIL - Reses Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim tampung berbagai aspirasi p Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Reses Angota DPRD asal dapil 5 ini dilaksanakan pekan lalu menerima banyak masukan dari masyarakat seperti usulan sarana pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan di bidang pendidikan.

"Banyak keluhan di sampaikan oleh masyarakat saat kita melaksana reses di kecamatan pasir limau kapas (Palika), usulan masyarakat itu menjadi Perhatian khusus kita, " Kata Abdul Kosim, Sabtu- (3/09/16).

Di Kecamatan Palika banyak infrastruktur jalan dan jembatan kondisinya rusak parah seperti Jalan panipahan menuju sungai daun, jalan tersebut saat ini sulit untuk di lintasi masyarakat," kata Akos.

Dia menyebutkan, Jalan menuju Palika yang saat ini di bangun itu baru di mulai dari Jalan Teluk Piyai menuju Sungai Daun, menggunakan anggaran provinsi Riau .

"Jalan dari Sungai Daun menuju Kepanipahan saat ini kondisinya rusak parah sepanjang 20 Km.

Selain jalan juga terdapat salah satu jembatan, yakni jembatan Titi Payung terputus, jembatan Toti Payung ini juga merupakan keluhan masyarakat. Usulan itu disampaikan dalam reses kemaren," Sebutnya

Tambah Politisi Gerindra, kegiatan reses pihaknya juga mencatat berbagai aspirasi, aspirasi yang juga diterimanya seperti bangunan sekolah dasar (SDN) 005 Desa Sungai Daun.Rehap SDN 006 Panipahan yangmana saat ini kondisi Plafon sekolah banyak yang sudah rusak.

"Usulan masyarakat Kecamatan akan diusaha pada anggaran APBD-P 2016 atau Pada APBD murni 2017," Tandasnya.(Adv/Spy)***

TERKAIT