Di Saat APBD Rohil Mengalami Devisit

Komisi A : Pemda Rohil Tidak Konsisten Dalam Menerima Honorer

Sekretaris Komisi A, Afrizal***
MEDIATRANSNEWS,BAGANSIAPIAPI - Komisi A DPRD Rohil mencium, Pemda Rohil masih tetap menerima Tenaga honorer.

Persolan ini, Komisi A menilai Pemda Rohil tidak konsisten terhadap penerimaan tenaga honorer di saat APBD Rohil mengalami devisit.

Hal ini di ungkapkan Sekretaris Komisi A, Afrizal yang di dampingi Ketua Komisi A, Abu Khoiri, H. Bahtiar, Imam Suroso, H. Jearli silalahi, Selasa-(20/09/16)

"Kita minta Pemerintah daerah harus konsisten, kalau memang tidak menerima lagi tenaga honorer, jangan diterima lagi, " Ungkapnya.

Afrizal menambahkan, jika kemampuan keuangan daerah tidak lagi mampu untuk membayar gaji honorernya, komisi A menegaskan agar pemda Rohil tidak lagi menerima tenaga honorer yang baru," Tegasnya.

" Kita mendapat informasi bahwa pemda terus menerima tenaga honorer. Jika benar demikian, artinya pemda tidak konsisten," Kata Afrizal.

Di tempat yang sama, Bahtiar,Sh menutur, jika memang pemda ingin menerina pegawai honorer terimalah honor yang punya kemampuan, bisa berkerja.

" Honor itu harus punya skill, honor yang di terima di Sekwan ini misalnya, tenaga honor harus mampu memperbaiki AC,tenaga honor seperti itulah yang harus di terima, "Ujar Bahriar.(Spy/Adv)***
TERKAIT