HUT Rohil KE-17

Sempena HUT Rohil, Bay Park Di Goyang Orkes Endeng- endeng

Sempena HUT Rohil, Bay Park Di Goyang Orkes Endeng- endeng***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Rokan Hilir ke-17 berbagai kegiatan hiburan raktat disediakan di Bay Park, Seperti kegiatan panjat pinang, lomba pacu sampan, dan orkes endeng-endeng.

Hasil pantauan media ini, Ahad-(2/10/16) siang hingga malam di Bay Park acara hiburan rakyat berlangsung meriah. Terlihat masyarakat yang menyaksikan hiburan orkes endeng-endeng yang dimulai sejak pukul 20.00 wib hingga pukul 22.00 wib malam tampak terus bergoyang.

Turut hadir pada acara hiburan rakyat malam itu, Anggota DPRD Rohil, H. Tatang Hartono dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemdakab Rohil, dan ratusan masyarakat yang begitu antusias menyaksikan orkes endeng-endeng.

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Rakon Hilir Ke- 17, berbagai acara di sediakan di bay park ini, acara- acara tersebut bertujuan untuk menghibur masyarakat.

Demikian di ungkapkan oleh Anggota DPRD Rohil, H. Tatang Hartono Ahad-(2/10/16) malam.

"Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-17 berbagai hiburan rakyat disediakan di bay park ini, acara yang di buat guna menghibur masyarakat," Kata H. Tatang.

Menurutnya, Mengingat hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ini merupakan tanggungjawab kita bersama, " Ujarnya.

"Kita harapkan kedepan, HUT Kabupaten Rokan Hilir bisa lebih meriah lagi dari tahun ini, "Harap Tatang.

Tambanya, Memasuki usia Kabupaten Rokan Hilir yang ke-17 tahun, ia menilai sudah banyak pembangunan yang telah dilaksanakan, baik itu dibidang infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Kita akui, saat ini kita menghadapi musibah, seperti menurunnya DBH, namun demikian, Infrastruktur Pendidikan dan Kesehatan tetap menjadi skala prioritas," Tegas Politisi Golkar Rohil, H.Tatang.(Spy)***




TERKAIT