Pilkada Kampar

Kodim Kampar dan Yonif 132 Siap Dukung Pilkada Damai

Pilkada Kampar, Kodim Kampar dan Yonif 132 Siap Dukung Pilkada Damai***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Dandim 0313/KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa jajaran TNI siap mendukung untuk terwujudnya Pilkada Kabupaten Kampar yang damai, 21/10/16.

"Kita dari TNI siap mendukung untuk terwujudnya Pilkada Kabupaten Kampar yang damai," tegas Yudi saat pertemuan lintas sektoral dalam rangka Sinergitas TNI-POLRI menuju Pilkada Damai Kabupaten Kampar tahun 2017.

Bersama Forkominda, KPU, Panwaslu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ada, LSM dan media se Kabupaten Kampar, bertempat di Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Dalam kesempatan itu, Yudi juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit TNI agar bersinergi dengan Polri dalam rangka mewujudkan Pilkada damai seperti harus menjaga sikap netralitas dan kejujuran dalam penyelenggaraan, ciptakan suasana sportif dan hindari eforia berlebihan.

"Perlu juga melakukan kegiatan-kegiatan preventif dan persuasif, antisipasi dengan cepat perkembangan situasi serta utamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.

Ini semua dilakukan untuk menciptakan Pilkada damai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," jelasnya.***
TERKAIT