Pengukuhan Pengurus LAM Riau Kec. Sungai Apit

Danramil 06 Hadiri Pengukuhan Pengurus LAM Riau Kec. Sungai Apit

Danramil 06 Hadiri Pengukuhan Pengurus LAM Riau Kec. Sungai Apit***
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Danramil 06/Sungai Apit Kapten Inf Sahman Sinaga yang diwakili Pelda Sutikno menghadiri pengukuhan kepengurusan  LAM Riau Kab. Siak di kec.sungai apit dari kepengurusan yang lama bpk.H Usman Jabar kepada kepengurusan yang baru bpk H.Mahadar. MZ oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar.M.Si ( selaku datuk setia amanah ) beserta rombongan  untuk periode 2016-2021, Sungai apit 29/11/16.

Hadir pada acara tersebut camat sungai apit bpk H.walmala .Sos, kapolsek sungai apit bpk Akp Rangga Warsito ,UPTD sekecamatan Sungai Apit,kepala sekolah sekecamatan sungai apit,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda ,cerdik pandai,OKP pemuda pancasila dan FKPPI.

Dalam sambutanya bpk bupati siak selaku datuk setia amanah menyampaikan terimakasih nya kepada seluruh pengurus yang telah membesarkan LAM di sungai apit ini ,agar pengerusuan yang baru di lantik  dapat menjalankan dan melanjutkan dengan baik amanah yang telah diberikan  serta dapat  mengakomodir yang terdiri dari beberapa suku-suku dari daerah yang telah berdomisili kab.siak .sehingga terjalin kebinekaan untuk mejadi satu kesatuan yang utuh di  NKRI .Demikian di laporkan TKS***

TERKAIT