Wilayah Koramil 03 Seberida

Pelatihan PBB Kepada Satpam

Pelatihan PBB Kepada Satpam Di Wilayah Koramil 03 Seberida***
MEDIATRANSNEWS, INHIL - Bertempat di halaman Kantor PT. Tasma Puja Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku Babinsa Koramil 03/Seberida Sertu Edi Susila memberikan pelatihan baris berbaris   yang diikuti  13 Anggota Satpam dengan Komandan regu Brono, Batang Cenaku 28/02/17.           

Wilayah binaan Koramil 03/Seberida memiliki 3 kecamatan, untuk membina dan memiliki rasa percaya diri dan disiplin yang tinggi maka perlu adanya latihan Peraturan Baris berbaris di setiap Perusahaan,Instansi di wilayah Koramil 03/Seberida,sehingga para Satpam tersebut mampu dan percaya diri lebih tinggi.

Danramil 03/Seberida Kapten Inf Bambang Kosasih  mengucapkan terimakasih Kepada   Para Anggota Satpam,Pimpinan Perusahaan  yang sudikiranya dapat merencanakan Pelatihan PBB  yang berjalan dengan baik.

Humas PT.Tasma Puja Eko Saputra mengucapkan terimakasih Kepada   Koramil 03/Sbd yang telah bersedia memberikan pelatihan PBB kepada Anggota Satpam PT. Tasma Puja, dan pelatihan PBB ini tetap berkelanjutan guna memaksimalkan mutu kerja,etos kerja yang lebih baik terhadap Anggota Satpam di Perusahaan kami. 
TERKAIT