Melaksanakan Jum

Kompaknya Koramil, Polsek Dan Instansi Lainnya Di Kec. Sungai Apit

Kompaknya Koramil, Polsek Dan Instansi Lainnya Di Kec. Sungai Apit dalam Melaksanakan Jum'at Bersih***
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Koramil 06/Sungai Apit, Polsek Sungai Apit dan Berbagai Instansi lainya melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di Pasar  kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 06/Sungai Apit  kapten Inf Sahman Sinaga Beserta anggota, Kapolsek Sungai Apit Akp Rangga Warsito Beserta Anggota, Camat Sungai Apit Bapak Suparni,S.Sos,M.Si, Satpol PP Kec.Sungai Apit, Dinas Pasar Kecamatan Sungai Apit Serta Masyarakat Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit, (07/03/2017) -

Sasaran kegiatan Jum’at bersih tersebut adalah membersihan Selokan air di kanan kiri Badan jalan pasar, sampah-sampah pedagang yang berserakan setelah berjualan, serta merapikan dan menertipkan tempat pedagang yang menghambat aktivitas  masyarakat.

Sehari-hari agar pasar tersebut menjadi bersih,rapi. Disamping itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menghindari terjangkitnya penyakit  baik kepada masyarakat maupun pada pedagang.

Upika Kecamatan Sungai Apit yang di wakili camat Sungai Apit Bapak Suparni,S.Sos,M.Si menyampaikan agar kegiatan Jum’at bersih ini bisa berkelanjutan tentunya tidak di pasar kelurahan saja tetapi di pasar-pasar tradisional yang ada di setiap desa Kecamatan Sungai Apit.

Karena Jum’at bersih yang di laksanakan ini  merupakan gotong royong yang sudah jadi budaya bagi kita yang merupakan ciri khas nenek moyang kita Pada zaman dahulu.

Untuk itu di harapkan kepada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Sungai Apit Agar-agar nilai-nilai luhur dari nenk moyang kita dapat di pertahankan, ungkapnya,(P031Wb/Mtn)***
TERKAIT