Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Kampar

KPUD Kampar Tetapkan Azis -Catur

KPUD Kampar saat Tetapkan Azis -Catur Bupati dan Wakil Bupati***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar nomor urut 3 H Azis Zaenal- Catur Sugeng Susanto akhirnya ditetapkan sebagai calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar dalam rapat pleno yang digelar Rabu (15/3/2017)  di aula KPU Kabupaten Kampar.

Keputusan ini adalah lanjutan dari rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten Kampar 23 Februari 2017 lalu.Penetapan ini berdasarkan Keputusan KPU Kampar Nomor: 16/Kpts/KPU-KPR-004.435228/III/2017 tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017.

Kemudian hasil rapat pleno ini dituangkan dalam berita acara KPU Kampar Nomor:23/BA/III/2017 tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017.

Azis-Catur ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih dengan perolehan suara 106.085 suara.Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Kampar Yatarullah didampingi empat komisioner lainnya Sardalis, M Hasbi Abu Hasan, M Dahlan dan Darmizar.

Sementara itu sk dan berita acara penetapan ini dibacakan Sekretaris KPU Kampar Nazaruddin.Bupati Kampar Terpilih H Azis Zaenal kepada sejumlah wartawan usai penetapan ini menyampaikan rasa syukurnya karena tahapan pilkada Kampar berjalan dengan lancar dan baik.

"Ini tandanya demokrasi berjalan dengan baik di Kampar yang berjalan tenang, aman, mudah-mudahan Kampar lebih baik lagi," tutur Azis didampingi Wakil Bupati Kampar Terpilih Catur Sugeng Susanto.

Azis atas nama keluarga juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pilkada Kampar dengan baik."Mari kita tinggalkan masa lalu, mari bersatu, kompak semua masyarakat Kampar agar Kampar maju," imbuhnya.(Mcr/Mtn)***
TERKAIT