Kunjungan GM FKPPI

Danramil 16 Tapung Menerima Kunjungan GM FKPPI Kec. Tapung

Danramil 16 Tapung saat Menerima Kunjungan GN FKPPI Kec. Tapung***
MEDIATRANSNEWS, PETAPAHAN - Danramil 16/Tapung Kapten Arh Kharidon Sitio menerima kunjungan audensi dari anggota Generasi Muda FKPPI Rayon Tapung bertempat di Kantor Koramil 16/Tapung Jl. Lintas Petapahan - Ujung Batu Km 34 Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Petapahan 16/03/17.

Dalam Audiensi tersebut Sdr. V Marpaung selaku Ketua GM FKPPI Rayon Tapung menyatakan “ Kami selaku Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri datang menghadap Danramil 16/Tapung guna meminta masukan masukan, arahan arahan demi kemajuan FKPPI khususnya yang berada di Kecamatan Tapung” ungkap Sdr. V Marpaung.

Danramil 16/Tapung Kapten Arh Kharidon Sitio selaku Pembina FKPPI wilayah Rayon Tapung menerima kunjungan tersebut berpesan pada Generasi Muda FKPPI.

"untuk tidak mudah larut dalam hal yang tidak masuk akal, Danramil 16/Tapung juga menambahkan Generasi Muda juga harus berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, karenanya FKPPI harus menyatu dengan masyarakat, agar dapat membangun jiwa Nasionalisme di kalangan generasi muda yang sudah mulai luntur.

Oleh sebab itu kita harus menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta harus bangga dengan bangsa sendiri"  Ungkapnya. (P031Wb/Mtn)***
TERKAIT