Ir. Damri Harun Pimpin Apel Senin Di lapangan kantor Bupati Rohul

Sekda Rohul: APBD Rohul Tahun 2017 Sudah Bisa Digunakan

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohul Ir. Damri Harun***
MEDIATRANSNEWS, PASIRPANGARAYAN - kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul), ditampung dalam APBD Rohul anggaran Tahun 2017 sudah bisa dimulai sejak hari ini, Senin (27/3/2017).

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohul Ir. Damri Harun, saat memimpin Apel Senin di lapangan kantor Bupati Rohul, Senin pagi.

"APBD Rohul hari ini sudah bisa kita mulai, sebab seluruh DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) OPD sudah kita tetapkan," kata Damri Harun dalam amanatnya.

Damri mengharapkan seluruh OPD, mulai hari ini, sudah bisa membuat ancang-ancang apa saja yang akan dilakukan pada tahun ini.

"Saya mengharapkan dengan waktu sembilan bulan ini tentu kita harus melakukan kegiatan-kegiatan secara tepat, cepat, dan bertanggung jawab," imbaunya.

Damri mengatakan triwulan pertama tinggal berapa hari lagi. Maka dari itu, OPD perlu melakukan langkah-langkah percepatan memanfaatkan waktu tiga triwulan berikutnya.

"Sehingga nanti pada triwulan ke empat seluruh kegiatan di OPD bisa diselesaikan dengan baik," tandas Sekdakab Rohul Damri Harun, dan meminta seluruh OPD persiapkan berkas kegiatan mulai hari ini jelasnya.(Mat/Ir)***
TERKAIT