Kodim 0313 Kampar Gerlar Komsos

Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

Kodim 0313 Kampar Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Bertempat di Aula Makodim 0313/KPR dilaksanakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Bangkinang (27/03/2017) - 

 Acara yang dihadiri oleh Dandim 0313/KPR Letkol Kav Yudi Prasetio SIP beserta ibu ketua persit cabang LIII Kodim 0313/KPR ,Para Danramil Bati tuud Jajaran Kodim 0313/KPR dan tamu serta undangan diantaranya dari LVRI ,PEPABRI ,PERIP ,FKPPI ,PPM dan Persit Cabang LIII Kodim 031/KPR.

Dalam sambutan awalnya Dandim 0313/KPR " Siapa saja Anggota kodim yang dinas nya bagus sampai purna tugas Layak di lepas dan diacarakan dengan cara terhormat.

Dandim 0313/ KPR Letkol Kav Yudi Prasetio SIP menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Kodim 0313/ KPR dengan seluruh Komponen dan elemen masyarakat, terutama Keluarga Besar TNI yang berada di wilayah komando kewilayahan Kodim 0313/KPR.

"Diharapkan, melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dapat terjaganya silaturrahmi Sehingga, bisa memacu suatu kebersamaan," ujarnya.

Sementara itu Ketua PEPABRI kampar Dalam hal ini diwakili oleh bpk Nazarudin menyampaikan dan memberikan apresiasi yang positif kepada Kodim 0313/KPR khususnya kepada bapak Dandim 0313/KPR yang telah menyelenggarakan tradisi pelepasan purna tugas bagi anggota yang pensiun.

Bapak Nazarudin mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bangga atas penyelenggaraan kegiatan ini dengan sangat baik karena selama 13 tahun Kodim 0313/ KPR Selalu mengacarakan kegiatan ini.

Hal ini, untuk terus menjalin komunikasi antara Prajurit yang masih aktif dengan seniornya yang sudah purnawirawan atau pensiun. Acara ini berakhir dan dilanjutkan doa yang dibacakan pelda marion dengan makan siang bersama dan ramah tama dengan Dandim 0313/KPR bersama para tamu dan undangan.(Penrem 031/Wirabima)***
TERKAIT