Penarekan Bukan Karena Adanya Tekanan

PPTK Sekwan DPRD Riau Sebut PT KSA Akan Diproses

Sacurity (net)**
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Seminggu terakhir ini petugas Satpam dari PT Karya Satria Abadi sudah tak terlihat lagi di Gedung DPRD Riau. Lantas apa kata Wira Setiadi selaku PPTK pengadaan jasa keamanan di Gedung DPRD Riau 2017 tersebut ? 

Dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (27/3), Wira Setiadi membenarkan jika PT KSA sudah menarik personilnya dari Gedung DPRD Riau seminggu lalu.

Namun Wira mengaku tak punya kewenangan untuk menjelaskan alasan penarikan dimaksud.

“Yang jelas atas penarikan personil Satpam PT KSA itu kita akan proses untuk kemudian diaudit”, jawab Wira saat dikonfirmasi.

Namun ketika didesak proses dan audit seperti apa yang dilakukan mengingat pernyataan Wira sebelumnya bahwa  penunjukkan PT KSA sebagai pemenang lelang sudah sesuai prosedur, Wira lagi-lagi enggan berkomentar.

“Kalau itu no comment lah”, ujarnya singkat.

Ia mengaku penarikan personil Satpam PT KSA bukan karena adanya tekanan, termasuk sorotan media atas pengadaan jasa keamanan itu yang nilai kontraknya cukup fantastis.

“Kita tak ada tekanan kok termasuk sorotan media, yang jelas nanti kita proses. Dengan ditariknya personilnya oleh PT KSA maka untuk sementara kontraknya berhenti”, ucap Wira singkat. (Aw/Mtn)***

TERKAIT