Jelang Peringatan Hari Diknas

Pasipers Kodim 0313 Kampar Ikuti Rapat Persiapan Hardiknas

Jelang Peringatan Hari Diknas Tingkat Kab. Kampar Tahun 2017 Pasipers Kodim 0313 Kampar Ikuti Rapat Persiapan***
MEDIATRANSNEWS, BENGKINANG - Dalam menyambut dan memperingatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Kampar, Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga (DISDIKPORA) Kabupaten Kampar gelar rapat persiapan dengan sejumlah panitia penyelenggara yang terdiri dari OPD masing masing dari dinas yang tergabung dalam kepanitiaan.

Rapat persiapan di gelar di aula ruang rapat lantai III kantor bupati Kampar. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kabupaten Kampar Drs M.Yasir MM.

Dalam rapat persiapan kali ini, terdapat dua kegiatan yang akan disiapkan yaitu pelaksanaan upacara dan penyerahan hadiah untuk guru berprestasi oleh pejabat Bupati kampar.

Upacara peringatan Hardiknas 2 Mei mendatang di laksanakan di lapangan pelajar Bangkinang kota. Dalam rapat persiapan ini turut dibahas mengenai beberapa poin yang disampaikan sekretaris Disdikpora, beliau menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas tahun 2017 sudah ada pedoman dan agenda agendanya dari kementrian pendidikan pemuda dan olahraga dan harus disiapkan oleh panita. Mulai dari persiapan tempat, Personel Upacara, Peserta Upacara , Sound sistem, Personel pengibar bendera dan lain sebagainya.

Dalam rapat ini Kepala Dinas pendidikan dan olahraga M. Yasir MM menyampaikan “Saya berharap Rapat persiapan ini nantinya bisa benar-benar dapat menyiapkan dengan matang seluruh sarana dan prasarana kegiatan sehingga peringatan Hardiknas tingkat kabupaten kampar nanti bisa berjalan sesuai rencana " ujar Kadispora.

Untuk agenda tambahan penyerahan hadiah paket umroh kepada para guru berprestasi tingkat tk sd dan smp oleh pj bupati kampar.

Disamping itu Pasipers Kodim 0313/KPR juga menyampaikan dalam rapat agar nantinya pada saat geladi resik sangat diharapkan dukungan peralatan dan perlengkapan yang diperlukan baik personel maupun pendukung,agar nantinya pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas tingkat kabupaten kampar bisa berjalan dengan sukses dan lancar.(P031/Mtn)***
TERKAIT