Penandatanganan MOU 18 Desa

Danramil Bunut Hadiri Penandatanganan MOU 18 Desa Program Bebas Api 2017

Bpk Kepala BPBN RI mengucapka, Saat menyampaikan sambutan***
MEDIATRANSNEWS, SIAK -  Danramil 03/Bunut Kapten Inf R.Sipayung hadiri acara penanda tanganan MOU 18 Desa program bebas  api 2017 bertempat di Hanggar PT RAPP kecamatan Pelalawan, -Bunut 18/05/17.

Untuk penanda tanganan di saksi oleh kepala BPBN RI Bpk.Laksama Muda TNI (purn) Willem Rampangilei dan Gubenur Riau Bpk A.Rachman,Kapolda Riau diwakili oleh Wadir Binmas AKBP Nanang Purnomo,Danrem 031 Wira Bima diwakili oleh Kasi ter Kolonel Inf Amrin,kepala BPBD Riau,kepala BMKG Riau,Bupati Pelalawan,Bupati Siak,Bupati kepulauan Meranti,18 kepala Desa yang terbagi dari tiga kabupaten serta Direktur Utama PT RAPP Sektor pelalawan dan MPA yang ada di kab Pelalawan.

Dalam kata sambutannya nya Bpk Kepala BPBN RI mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang turut mengukung atas terlaksananya program Bebas Api 2017 di provinsi Riau khusus di beberapa kabupaten seperti kabupaten pelalawan, Siak dan Kepulauan Meranti.

Bebas dari api berarti bebas dari kebakaran dan asap semua itu merupakan pencanangan kita untuk tahun 2017.di tahun 2016 riau bebas dari asap. Setelah penanda tanganan MOU 18 Desa program Bebas Api di lanjutkan acara ramah tamah***

TERKAIT