Safari Ramadhan Wakil Bupati Kampar

Danpos Dan Babinsa Koramil Mengikuti Safari Ramadhan Wakil Bupati Kampar

Danpos Dan Babinsa Koramil saat Mengikuti Safari Ramadhan Wakil Bupati Kampar***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Rombongan wakil Bupati Kampar bapak Catur Sugeng sampai di Desa Gema  Kecamatan Kampar Kiri Hulu tepatnya di mesjid As Salam, jemaah mesjid antusias menyambut kedatangan rombongan wakil Bupati Kampar.

Dalam safari Ramadhan ikut  Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kampar Bpk. Catur Sugeng Susanto. SH, Beserta rombongan, Gema (15/06/2017) -

Safari Ramadhan wakil bupati kampar bapak Catur Sugeng di Desa Gema merupakan program selama Bulan suci Ramadhan ada pun agenda sebagai berikut.
 
Setelah berbuka puasa bersama dilanjutkan sholat magrib berjemaah dengan dipimpin oleh imam Ust Jarisman Selanjutnya acara makan malam bersama dan ramah tamah menjelang pelaksanaan sholat isya.

Kemudian dilanjutkan sholat pardhu Isya berjemaah dipimpin oleh Ust Jarisman, Setelah pelaksanaan sholat isya kemudian dilanjutkan acara pokok safari ramadhan di mesjid As Salam di Desa Gema dengan diawali pembacaan ayat suci al quran yg disampaikan sdri.Siti Aisyah dan kata sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh pengurus Masjid As Salam bapak Hengki, Spdi.

Dan dilanjukan dengan kata sambutan oleh wakil Bupati bapak Catur Sugeng.  Beliau berpesan dengan masuknya bulan suci Ramadhan mari kita tingkatkan tali silahturahim tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dilanjukan ceramah santapan Ramadhan yang di sampaikan oleh Al Ustad Jarisman. Pada kesempatan safari Ramaddan ini bapak Wakil Bupati Kampar  memberi sumbangan kepada mesjid As salam dan memberi santunan kepada  yang kurang mampu  fakir miskin dan kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Acara selesai Pukul 21: 00 Wib acara berlangsung dengan aman dan tertib selanjutnya Wakil Bupati dan Rombongan meninggalkan tempat safari Ramadhan dan Menuju ke Bangkinang.(P031Wb/Mtn)***
TERKAIT