Pawai Taaruf MTQ

Danramil 02 Rambah Hadir Meriahkan Pawai Taaruf MTQ

Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi saat menghadiri pawai taaruf Musabaqah Tolawtil Quran (MTQ) ke XVII tingkat Kabupaten Rohul***
MEDIATRANSNEWS, ROKANHULU - Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi menghadiri pawai taaruf Musabaqah Tolawtil Quran (MTQ) ke XVII tingkat Kabupaten Rohul, yang dipusatkan di Simpang SMKN I Rambah Jalan Tuanku Tambusai, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Senin (21/8/2017) sore.

Pawai iring - iringan kafilah dari beberbagai desa/ kelurahan di 16 kecamatan se-Rohul, dilepas Bupati Rohul, H Suparman.S.Sos,M.Si, didampingi Wabup H Sukiman, Sekda Ir Damri Harun dan kantor di jajaran pemkab Rohul.

Bupati Suparman dalam amanatnya berharap, melalui pawai taaruf yang digelar, tidak ada persaingan untuk menang atau perbedaan namun meningkatkan persaudaraan sesama umat muslim.

“Saya yakin dan percaya, masyarakat terutama umat Islam di Rohul bersaudara. Kemudian, Al Quran tidak diragukan lagi, mulai dari rumah dan dimana saja agar selalu dibaca, karena dengan membacanya saja kita akan mendapatkan berkah,” terang Bupati Suparman.

Masih di tempat yang sama Danramil 02 Rambah Juga menyebutkan sangat mendukung prongram yang sedang dilaksanakan. Terlihat, personil dari Koramil 02 Rambah juga ikut dalam menyemarakkan kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

“Ya kita (TNI) sangat mendukung kegiatan ini, terlihat personil kita ikut dalam menyemarakkan kegiatan ini agar bejalan dengan baik”, imbuh Danramil 02 Rambah. (Koptu Dedy Nofery. Samosir)***

TERKAIT