Sebagai Mitra Dalam Pelaksanaan Seleksi CPNS Kemenkuham Riau 2017

Wagubri H. Wan Thamrin Hasyim Menerima Penghargaan Dari Menkum HAM RI

Wakil Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim saat menerima Penghargaan dari Menkum HAM RI di Halaman Kantor Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Jakarta***
MEDIATRANSNEWS, JAKARTA - Wakil Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim, Senin 30/10/2017 di Halaman Kantor Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia yang bertepatan dengan Perayaan Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD ) Tahun 2017.

Kategori penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi Riau adalah Sebagai Mitra dalam Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau Tahun 2017.

Bapak Wakil Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim menerima langsung dari Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly ditengah-tengah upacara Memperingati Hari Dharma Karya Dhika yang dihadiri oleh Mantan-mantan menteri Hukum dan Ham antara lain Yusri Ihza Mahendra, Otoyo Usman.

Pada kesempatan itu Menteri Hukum dan Ham mengucapkan terima kasih atas Peran serta Pemerintah Provinsi Riau yang telah membantu penerimaan PNS dilingkungan Kementerian Hukum dan Ham di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Menkumham akan mengkaji untuk  memberikan pemotongan masa tahanan kepada Para Narapidana yang telah membaca beberapa Buku, Kemudiann Kemenhumham juga akan memberikan potongan masa tahanan apabila Narapidana telah menghatamkan Bacaan Al Quran, ujar Menkumham. (Rls/Mtn)***
TERKAIT