4 Nomor Ke Final Bulutangkis

Peluang Tuan Rumah Tambah Emas Di Porprov IX Riau 2017

Semifinal bulutangkis Porprov IX Riau kategori ganda putra di GOR Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang Seberang, Kampar (foto: Grc)***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Kontingen bulutangkis Kabupaten Kampar berpeluang menambah pundi-pundi medali emas sekaligus menjadi juara umum pada Porprov IX Riau 2017 setelah tuan rumah lolos ke final yang akan berlangsung Senin (6/11/2017) esok di GOR Pasir Sialang, Kecamatan Seberang Bangkinang, Kampar, Riau.

Kepastian empat nomor final yang akan diikuti Kampar diperoleh setelah pebulutangkis tuan rumah berhasil mengatasi lawan-lawannya pada babak semifinal bulutangkis Porprov IX Riau nomor perorangan pada Sabtu (4/11/2017) malam tadi.

Hingga saat semifinal kemarin, kontingen bulutangkis Kabupaten Kampar telah mengoleksi dua medali emas dari nomor beregu putra dan putri.

Atlet tunggal putra Kabupaten Kampar, Angel Songosongo memastikan lolos ke babak final setelah mengalahkan Andi Fitra Ramadani dari Kabupaten Bengkalis, dan pada partai final Angel akan menghadapi pebulutangkis Kota Pekanbaru, Sandi Agusliansyah.

Selanjutnya dari perorangan tunggal putri, pebulutangkis Kampar, Nurhafizah berhasil mengalahkan Nurul dari Kota Pekanbaru dengan skor 2-0 dan akan bertemu sahabatnya Hanna dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Sedangkan dari ganda campuran Kampar Chandra Lie dan Riska juga berhasil mengalahkan pasangan Kepulauan Meranti Ilham Akbar dan Serla Nelfi Yenki dengan skor 2-1, dan akan bertemu ganda campuran Pekanbaru Thoha Almuchtarim bersama Fani Anggraini di partai final.

Ganda putri Kampar Anonim dan Minami berhasil mengalahkan ganda putri Bengkalis Ochia dan Putri Helin dengan skor 2-0, dan dua kakak beradik ini akan bertemu pasangan Pekanbaru Chelyne Aulia Putri dan Lina Rahmi Hanif di final.

Satu-satunya dinomor perorangan Kampar yang gagal masuk final adalah ganda putra yang diperkuat oleh Andrizal Risbar dan Eko Saputra Yansah yang kalah oleh pasangan Indragiri Hilir (Inhil) Azri dan Hardi Adrian Bediono dengan skor 2-1.

Pada partai final nanti, pasangan Inhil ini akan bertemu dengan pasangan Siak, Dimas Pratama Putra dan Muhammad Rivaldo.(Grc/Mtn)***

TERKAIT