Merupakan Bagian Dari Gerakan Satu Juta Pohon

Gubernur Riau Bersama Masyarakat Tanam 25 Ribu Pohon

Hari Menanam Pohon Indonesia, Bulan Menanam Nasional 2017***

MEDIATRANSNEWS, TELUKKUANTAN - Sebanyak 25 ribu pohon akan ditanam di Desa Pantai Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada 12 Desember 2017. Penanaman tersebut akan dilakukan oleh masyarakat bersama Gubernur Riau.

"Sekarang sudah mulai ditanam dan puncaknya pada 12 Desember mendatang," ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuansing 12/2017) siang di Telukkuantan.

Penanaman 25 ribu pohon berbagai jenis tersebut merupakan bagian dari gerakan satu juta pohon yang dicanangkan pemerintah. Menurut Jafrinaldi, gerakan menanam pohon dilakukan atas dasar kepedulian pemerintah terhadap lingkungan.

"Kita tak hanya menanam kayu biasa, tapi juga tumbuhan yang berbuah. Kita berharap, masyarakat bisa memelihara dan menjaga tanaman ini,"

Dipilihnya Desa Pantai, kata Jafrinaldi, karena desa tersebut berdekatan dengan kawasan hutan. Selain itu, Desa Pantai dinilai perlu dilakukan penanaman pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Cara menghilangkan lemak & selulit di pinggang dalam 7 hari! Penyelamat saya, Pelangsing tercepat di rumah!
Kulit terangkat secara alami! Ingin Kurus dalam Seminggu? Yuk, Coba Diet Cabbage Soup! RAHASIA KUNO nenek saya untuk tubuh lebih langsing! Sangat mudah, teman-teman.

Mau Langsing Tanpa Olahraga? Yuk, Percepat Metabolisme-mu!
Sempena Harkitnas 2017, Hikpa Kuansing Hijaukan Venue Dayung

DPK Kuansing Tanam 100 Batang Pohon
Hijaukan Kota Telukkuantan, Mursini Tanam 7.500 Pohon
Foto Ronny Bate'e.
Bupati Kuansing Apresiasi FPPL yang Menanam 20 Ribu Pohon
20 Ribu Pohon akan Ditanam di Pangean Kuansing

Aksi Perempuan Menanam dan Pelihara Pohon, Istri Gubernur Riau Telaten Gunakan Cangkul Tanam Bibit Matoa
Melecut Semangat Menanam Pohon untuk Menggapai Piala Adipura

Hijaukan Pasar TBM, Bupati Kuansing: Tanam Pohon untuk Hidup Lebih Baik 'Tumbuh dan Berbuahlah, Agar Anak Cucu Kami Makan Durian' Bupati Kuansing Apresiasi Mahasiswa Biologi UR yang Hijaukan Danau Kebun kopy. (ADV/Pemprov Riau)***
TERKAIT