Berkomitmen Membangun Wilayah

Walikota Ir.Lakhömizaro Zebua Berkomitmen Membangun Wilayah Kota Gunungsitoli

Walikota bersama Jajaran saat meninjau Lokasi Pembangunan di wilayah Kota Gunungsitoli***
MEDIATRANSNEWS, GUNUNGSITOLI - Walikota Gunungsitoli berkomitmen membangun Wilayah Kota Gunungsitoli , mulai dari Ifrakstruktur  Pembangunan  Jalan, Dunia Pendidikan dan Kesehatan, pihaknya saat ini terus melakukan pembenahan untuk  pembangunan di Kota Gunungsitoli agar bisa mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Untuk mewujudkan pembangunan tersebut dibutuhkan adanya perencanaan yang baik dan matang.

Hal itu disampaikan Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Jumat (23/2/2018) kepada wartawan terkait dengan kunjungannya beberapa hari ini di beberapa lokasi di Kota Gunungsitoli.

Adapun beberapa titik pembangunan di Kota Gunungsitoli untuk Tahun 2018 yang ditinjau, di antaranya, peninjauan jembatan sungai Nou Desa Mudik yang akan di bangun pada Tahun 2018 dan  peninjauan lokasi pembangunan perkantoran di Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli, peninjauan Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Lebih lanjut Walikota mengatakan pihaknya melakukan  peninjauan jembatan gantung di Desa Ononamolo 1 Lot bertempat di Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan peninjauan lokasi pembangunan Kantor Camat Gunungsitoli Selatan serta  peninjauan lokasi jalan di Desa Mazingo Kecamatan Gunungsitoli Selatan, tutur Walikota. ( Aro Ndraha/Mtnc)***
TERKAIT