Merasa Di PHP Pemprov Riau

Jalan Menuju Tujuh Desa Tak Kunjung Di Bangun

Kondisi Jalan menuju tujuh desa di Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar***
MEDIATRANSNEWS,  SUNGAIGHARAPAN - Tak kunjung dibangunnya jalan menuju tujuh desa di Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, membuat warga merasa Pemprov Riau telah Pemberi Harapan Palsu (PHP).

Hal ini disampaikan oleh Kades Sungai Harapan, Adiyus salah satu desa yang dilalui oleh jalan yang kondisinya sangat memperihatinkan.

"Kami selaku kepala Desa Sungai Harapan merasa di PHP oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau. Penderitaan demi penderitaan yang kami jalani sangat menyiksa kami selama ini.
Sampai hari ini pemerintah hanya bisa Pemberi Harapan Palsu (PHP) terhadap kondisi jalan lintas alternatif Provinsi Riau di Rantau Satangkai.
Kami sudah lama dan panjang waktu perjuangannya. Tapi tidak ada hasilnya sama sekali. Realisasi nya tidak ada keliatan sama sekali," katanya dengan nada Selasa (27/3/18).

Menurutnya sudah 73 tahun Indonesia merdeka, namun masyarakat belum merasakan kemerdekaan, pasalnya tidak ada pembangunan sama sekali yang menyentuh tujuh desa tersebut.

"Kami masih belum merasakan kemerdekaan itu, layak nya kami masih dijajah oleh pemimpin kami sendiri.
Kami bersama desa-desa yang lain dan mahasiswa di sepanjang jalan ini, melalui HIPEMARS akan tetap berjuang agar kami bisa merasakan kemerdekaan tersebut," ujarnya.

Dirinya menambahkan selaku Kades bersama masyarakat akan tetap mendukung penuh perjuangan mahasiswa.

"Saya mendukung penuh perjuangan mahasiswa karena ini untuk kemaslahatan bersama. Semoga suara kami ini di dengar dengan serius oleh pembuat kebijakan." Imbuh Kades. (Rls/Aw)***
TERKAIT