Sambil Makan Siang Bersama

Ir. Noviwaldi Jusman Bersilaturhmi Dengan FWL Reformasi

Ir. Noviwaldi Jusman saat silaturhmi Dengan FWL Reformasi di Rumah Makan Resto***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Ir. Noviwaldi Jusman Gelar silaturrahmi bersama dengan Rekan-rekan Media di bawah naungan FWL Reformasi.

Dalam silaturrahmi ini, Novi menyampaikan bahwa kalau pertemuan kita ini tidak ada hal lain selain untuk saling mengenal diantara kawan kawan Media.

“Pertemuan kita murni adalah hanya acara bersama dengan rekan-rekan media sebagai mitra, namun silaturahmi ini dengan penuh harapan agar kita semua menjadi lebih solid. “kata Noviwaldi Jusman, Senin

Lebih lanjut Novi menyampaikan agar kedepan agar rekan rekan Media dapat membuat berita yang lebih baik dengan seperti apa adanya adanya sesuai dengan konfirmasi kepada narasumber dan jangan mengada-ngada yang belum ada.

”Tambah Novi kedepan berharap agar kawan kawan media dapat membuat berita dengan Baik. Dan kita tidak ada intervensi dan saya siap memberi komentar kepada awak media yang mau minta konfirmasi dengan saya, sepanjang  saya tahu bahan konfirmasi rekan-rekan media tersebut”.

Nah jika menyangkut bahan berita yang masih belum tau saya persoalannya, yah mohon bersabar   untuk saya mencari tau barita yang saudara rekan-rekan media maksud,  Jelas Novi Kepada Awam media pada saat makan berasama di Rumah makan Resto jalan sudirman pekanbaru.

Abu Nazar,SHI selaku Ketua FWL-R DPRD Riau mengucapkan terimakasih kepada Pak Noviwaldi, "ini kali pertama FWL R Silahturahmi bersama jajaran Pimpinan DPRD Riau, kita tau bahwa DPRD Riau adalah lembaga rakyat yang terus kita bantu publikasi publikasi kegiatan DPRD Riau". Kata Abu Nazar. (RB/Mtnc) ***
TERKAIT