Buruan Daftar Bagi Para Pelajar

DPC PDI Perjuangan Pekanbaru Buka Pendaftaran Tryout

Ruslan Tarigan Spd,SH, Anggota DPRD Kota Pekanbaru***
PEKANBARU - Buruan segera daftarkan anak anda di acara tryout yang di taja oleh DPC PDI Perjuangan Pekanbaru di  jl. Panglima undan no. 52 acara yang akan di laksanakan pada tanggal  29 April 2018 di Gor Tribuana jl Ponogoro mulai pukul 7.00 wib s/d selesai dengan biaya Rp.1000.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Pekanbaru Robin P Hutagalung melalui Ketua Panitia Tryout PDI Perjuangan Ruslan Tarigan Spd,SH melalui telepon seluler Selasa (10/04/18).

Ruslan menjelaskan bahwa acara tryout ini kita taja untuk 2000 (Dua Ribu) peserta, dan tryout kali ini kita adakan untuk membantu siswa/i agar dapat mempermudah saat menghadapi ujian Nasional.

Anggota DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan Spd.SH selaku ketua panitia Tryout 2018.

Untuk itu lanjut Ruslan, segera daftarkan anak didik anda untuk mengikuti Tryout PDI Perjuangan hanya dengan biaya pendaftaran Rp.1000 (seribu rupiah)  untuk info lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor 0852 6531 1470, jelasnya.

" Kita berharap dengan adanya Tryout yang kita Adakan melalui PDI Perjuangan ini sangat membantu masyarakat untuk anak-anak nya mendapatkan ilmu saat menghadapi ujian dan mudah-mudahan acara tryout ini ada faedah nya dengan peserta"katanya Ruslan.  

Di akhir kata Ruslan mengajak kepada orang tua untuk segera daftarkan anak - anakya mengikuti Tryout yang di taja oleh PDI Perjuangan Kota Pekanbaru dan saya berterima kasih atas suport dari bapak DPR-RI Ir.Effendi Sianipar yang terus membantu kegiatan partai maupun kegiatan masyarakat pada umumnya. (rls/rony) ***
TERKAIT