RKP 2019 Yang Di Buka Presiden RI Joko Widodo

Bupati Rohil, Jamiludin Hadiri Musrenbangnas RKP 2019

Bupati Rohil, Jamiludin saat Hadiri Musrenbangnas RKP 2019***
JAKARTA - Plt. Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin mengikuti dan menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2019 oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas yang di buka oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo.

Musrenbangnas RKP 2019 dibuka Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan dihadiri para pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah Non-Kementerian, para Gubernur, para Bupati/Walikota, serta para pemangku kepentingan pembangunan lainnya, Senin-(30/04/2018)

Plt. Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin di konfirmasi media ini Senin-(30/04/2018) Ia menyampaikan, Dengan mengikuti dan menghadiri Musrenbang itu, menurut Bupati Rohil ini Musrenbang salah satu sarana informasi tentang rencana kerja pemerintah tahun 2019.

"Program program apa dan rencana apa yang di programkan di anggarkan untuk daerah, khususnya daerah Kabupaten Rokan Hilir bisa mendapat prioritas dalam program rencana kerja pemerintah di tahun 2019 nanti. Demikian Plt Bupati Rokan Hilir H.Jamiludin.

Kata Jamiludin, Murenbangnas sebagai bentuk koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah dan sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Pada kesempatan itu, Sebut Bupati dirinya menyempatkan diri berdiskusi dan berbincang-bincang dan berfoto bersama dengan Menteri PAN dan RB Bapak Dr. Asman Abnur, SE,Msi. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT