Jadi Imam Shalat Jumat Di Gunung Sahilan

Kunker Bupati Kampar di Kecamatan Kampar Kiri Hilir Dan Gunung Sahilan

H Azis Zaenal saat menjadi imam pada shalat Jum'at di Masjid Raya Gunung Sahilan***
GUNUNG SAHILAN - H Azis Zaenal menjadi imam pada shalat Jum'at di Masjid Raya Gunung Sahilan, ini bersempena dengan Kunjungan Kerja Bupati Kampar dan rombongan di dua Kecamatan yakni kecamatan Kampar Kiri Hilir dan Kecamatan Gunung Sahilan yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 4/5.

Selain Bupati Kampar terlihat juga Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemakb Kampar untuk melakukan peninjauan dan menerima asprasi dari masyarakat maupun dari para UPTD yang ada di 2 kecamatan tersebut.

Sebelumnya Bupati Kampar H. azis Zaenal dan rombongan di terima Camat Kampar Kiri Hilir Edi Harisman di Ruang Camat yang diikuti oleh Pejabat yang mendampingi diantaranya Asisten Administyrasi Kesra Ir. Azwan, M.Si, Kadis PUPR Afdal, Kadis Pertanian Henry Dunan, Kadis Perkebunan dan Peternakan Bustan, Sekretaris Dinas Pendidikan Neneng Suryani, Sekretaris DinasPerikanan Zulfahmi, Sekretaris Dinas Perkim Amga dan sejumlah rombongan yang endampingi.

Selanjutnya Bupati Kampar dan rombongan melanjutkan peninjauan di Puskesmas Kampar Kiri Hilir, disini Bupati Kampar mendata dan mengecek Rasinalisasi Pegawai dan tenaga medis yang melayani masyarakat, Bupati Kampar menanyai Kepala Puskesmas tentang jumlah masyarakat yang berobat dibandingkan dengan jumlah tenaga yang melayani, "disini (puskesmas Kampar Kiri hilir) jika bandingkan rasio tenaga dengan pelayanan yang dilakukan tidak sebanding, oleh sebab itu ia meminta agar dilakukan rasionalisasi jumla pegawai Puskesmas" Pinta Azis Zaenal.

Selanjutnya BUpati Kampar melakukan peninjauan terhadap pelaksnaan pembangunan jalan lingkungan tepatnya di Pasar Sei Pagar, Bupati meminta agar pembangunan ini dapat drasakan manfaatnya bagi masyarakat, jangan maunya pejabat, sehingga apa yang kita keluarkan dari APBD ini betu-betul dapat dirasakan" Pinta Azis Zaenal lagi.

Berselang kemudian Bupati Kampar terus melakukan peninjauan terhadap jalan poros dan rencana pengaspalan di Desa Bangun sari, dimana disini masyarakat khususnya para petani kesulitan dalam membawa hasil tannya ke luar, sehinga dapat dikaji terhadap peningkatan jalan selanjutnya dalam membuka akses masyarakat ke luar, ini tententunya dengan sendirinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat" Kata Azis lagi.

Selesai melakukan peninjauan di Kecamatan Kampar Kiri Hilir Bupati Kampar melanjutkan peninjauan dan Kunker ke Kecamatan Gunung Sahilan, dan langsung menuju ke Masjid Raya Gunung Sahilan, usai Khatbah Bupati Kampar didaulat oleh pengurus untuk menjadi imam di Masjid tersbesar di Kecamatan Gunung Sahilan yang didmpingi oleh Camat Gunung Sahilan Edi Herman dan tokoh masyarakat Gunung Sahilan serta Para Kepala Desa se Kecamatan Gunung Sahilan.

Usai melaksanakan Shalat jumat Bupati Kampar berkesempatan bersilaturrahmi dengan masyarakat dan jamaah jumat sekaligus melakukan peninjaun terhadap kondisi masjid, usai melaksnakan shalat Jum'at Bupati Kampar dan rombongan menuju ke Puskesmas Gunung Sahilan II unrtuk melakukan pertemuan dengan tenaga puskesmas untuk menerima aspirasi dan melihat kondisi terkini pelayanan Puskesmas.

Selanjutnya Bupati Kampar menuju ke Istana Gunung Sahilan untuk makan siang bersama dengan masyarakat yang menuyajikan maskan khas Gunung sahilan (Dkf/Mtnc)***


TERKAIT