Sambut Ramadhan

Diskop UKM Pekanbaru Akan Gelar Bazar

Dra Hj Yettiniza MPd, Kabid Kelembagaan Diskob UKM Pekanbaru***
PEKANBARU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ke 1439 Hijriah tahun ini, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Kota Pekanbaru akan menggelar bazar tanggal 14 hingga 16 Mei 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasi UKM kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala Diskop UKM Pekanbaru Azharisman Rozie melalui Kabid Kelembagaan Hj Yettiniza MPd saat dikonfirmasi, Selasa (8/5/18).

"Ini kita gelar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa potensi UKM kita banyak yang produktif dan mandiri. Disàmping itu juga untuk mensosialisasikan produk", ujarnya.

Yettiniza menjelaskan, kegiatan bàzar yang akan digelar di halaman kantor Disperindag Jalan Teratai Pekanbaru itu, nantinya akan menampilkan hasil hasil UKM dari sejumlah Koperasi.

"Rencana ada 50 stand yang akan kita tampilkan nanti", terang mantan pejabat Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru tersebut.

Ia berharap melalui kegiatan bazar ini UKM lebih menggeliat lagi kedepan.

Untuk meramaikan dan memotivasi anak anak PAUD guna mengisi kegiatan libur nanti, pada pagelaran bazar juga akan digelar lomba mewarnai sambil bermain.

"Nantinya ada 200 peserta dari PAUD yang akan kita libatkan dalam kegiatan itu. Kita akan berikan hadiah menarik dari juara 1 hingga juara harapan 3", ucap Yettiniza. (Aw/Mtnc)***
TERKAIT