Saling Bersinergi Bangun Daerah

Wakil Bupati Catur Sugeng Ajak Elemen Masyarakat Saling Bersinergi Bangun Daerah

Pemkab Kampar saat Safary Ramadhan 1439 H di Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu***
TAPUNG HULU - Tanpa adanya sinergi antar elemen tak mungkin kita dapat akan meraih cita-cita kita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan maju.

Demikian salah satu pesan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada saat memberikan arahan pada Safary Ramadhan Pemkab Kampar 1439 H /2018 M yang diadakan di Masjid Ass'dah Desa Kemuning Kecamatan Tapung Hulu pada hari Kamis, 24 /5.

Ditambahkan Wakil Bupati Kampar agar terus menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, ulama dan umarah, pemimpin dan masyarakat mari terus kita Bina "Kata Catur Sugeng Susanto lagi.

'ini semua agar tercipta suasana yang aman, kondusif sehingga semua cita-cita pembangunan menuju Kampar yang maju, masyarakat yang sejahtera' Harap Catur lagi.

jika sudah dekat tidak ada jurang pemisah semua dapat berjalan dengan baik, kita sejalan seirmaa dalam memimpin Kabupaten Kampar. " Katanya lagi.

Disamping program 3 I juga kita giatkan pembangunan mental dan spirutual  pembernagkatan umrah bagi tokoh panutan.

Jadi doakan kami agar dapat membawa Kampar untuk kearah yang lebih baik, sejahtera dan bahagia, tidak bisa hanya bercita-cita namun diiringi dengan ketaatan kepada Allah SWT dan meminta kepada Allah SWT agar cita-cita kita dapat di capai.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kampar menyerahkan KTP Elektronik yang diterima oleh Camat Tapung Hulu Irwansyah dan penyerahan bantuan pembangunan masjid kepada pengurus masjid Ass'dah Bukit Kemuning.

Hadir pada kesempatan tersebut TP PKK Kabupaten Kampar, Kepala desa se Tapung Hulu dan tim Safary Ramadhan Pemkab Kampar. (Kominfo)***


TERKAIT