Bulan Ramadhan

Kejari Rohil Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Kejari Rohil saat berbuka Puasa Bersama Dengan Wartawan***

BAGANSIAPIAPI - Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir-Riau menggelar buka puasa barsama dengan puluhan Wartawan di Bagansiapiapi.

Buka puasa bersama tersebut dipusatkan disalah satu Cafe kuliner di Jalan Riau,Bagansiapiapi, Kamis,(31/05/18).

Turut hadir, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono,SM.MH, Kasi Pidsus Mochtar Arifin,SH, Kasi Intel Farkhan,SH, Kasi Datun Andres Tarigan, SH dan Kasi Pidum Zulham Pane,SH.

Wartawan yang hadir dalam acara buka puasa bersama itu yakni wartawan dari media cetak, Online dan wartawan Riau Televi.

Dalam kesempatan itu, Kajari Rohil Gaos Wicaksono menyampaikan diadakannya acara buka puasa bersama bersama awak media untuk mempererat tali silahturahmi antara Kejaksaan Rokan Hilir dengan awak media yang selama ini mensupport kinerja kejaksaan selama ini.

"Prestasi apapun yang kami peroleh tanpa ada dukungan dari media tidak ada artinya. Dan kinerja kami akan optimal jika rekan-rekan media memberi dukungan yang positif kepada kami," Kata Gaos.

Kajari juga menganggap rekan-rekan media yang selama ini mendukung kinerja kejaksaan sudah seperti keluarga sendiri.Kejari sebutnya siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

" Kita akan membangun rokan hilir ini menjadi lebih baik kedepannya, terutama sisi penegak hukum," Pungkas kakak kandung Kajari Rokan Hilir Bima Suproga,SH,M.Hum ini. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT