Kampung Belutu

Bakal Menjadi Pusat Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak

Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, MSi bersama Rumania Safari ramadhan berbuka puasa dan Sholat berjamaah bersama Masyarakat Lokal***
KANDIS - Di Kecamatan Kandis Kampung Belutu, Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M
Si bersama Rumania Safari ramadhan berbuka puasa dan Sholat berjamaah bersama Masyarakat Lokal, Senin (28/5/2018).

Dalam setiap kunjungan safari ramadan, Plt. Bupati Siak selalu mengajak masyarakat agar senantiasa memanfaat momen bulan untuk membantu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Dalam sambutannya Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengatakan lain sebagai menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat untuk kegiatan ini juga sebagai momentum untuk saling memberikan informasi yang baik dari pemerintah kepada pemerintah.

Pemerintah daerah selalu mendorong apa yang diprogramkan oleh kecamatan kandis terutama rencana pemekaran kecamatan Kandis yang akan dipusatkan menjadi ibukota kecamatan di Kampung Belutu. Rencana pemekaranajar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan pembangunan yang merata melalui kampung dan kecamatan yang dananya telah dianggarkan.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan pemekaran kecamatan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat disegala distrik untuk pemerintah baik pemerintah kecamatan maupun kabupaten.

Untuk potensi di kampung ini ada binaan dari kelompok tani yaitu ternak kelulut dan lebah liar dan kolam ikan yang ada di depan rumah yang sangat siap untuk berkembang kedepannya nanti. (Humas Pemkab Siak)***


TERKAIT