Pileg 2019

Taufik Pastikan Maju Pileg DPRD Riau 2019

DR Taufik Arrahman Pastikan Maju Pileg DPRD Riau 2019***
PEKANBARU - Politisi partai Gerindra DR Taufik Arrahman SH MH dipastikan maju pada Pemilihan calon legislatif (Pileg) DPRD Riau  tahun 2019 mendatang. Ini diketahui dari data nama Caleg yang dikirim ke  DPP minggu kemarin.

"Alhamdulillah dari dàta nama nama Caleg yang dikirim pada 17 sampai 24 Juli kemarin, nama saya masuk yang dicalonkan pada Pileg DPRD Riau 2019 mendatang. Pencalonan ini merupakan priode kedua ", ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Riau itu saat dikonfirmasi, Senin (23/07/18).

Menurutnya, selama ini dirinya terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Tujuannya, untuk membangkitkan semangat pemilih baik partai maupun pribadi.

"Kalau masalah pemilihan nanti tentu kita mengikuti prosedur yang berlaku", ucapnya.

Dikatakan, 5 tahun pertama duduk menjadi anggota dewan, banyak hal yang dialami. Dan insya Allah di priode yang kedua jika diberi amanah oleh masyarakat itu akan lebih dimantapkan.

"Saya yakin itulah priode pemantapannnya. Setelah itu tentu sàya kira itulah batasnya", ujar Taufik menerangkan.

Terkait persaingan sesama Caleg yang akan maju pada Pileg DPRD Riau sebutntnya, semua berpotensi. Yang pasti ditengah masyarakat akan punya penilaian sendiri.

"Kami tentu tidak terpaku apakah incumbent berhasil atau tidak. Semua akan berpotensi, tentu berusaha mendekati masyarakat yang selama ini juga kita lakukan. Dan itu kita buktikan dengan kinerja yang yang dibutuhkan oleh masyarakat", katanya.

Terkait basis massa pemilihnya sebut Taufik, meski dirinya warga Rumbai namun pihaknya tetap akan memperkuat di 83 Kelurahan se Kota Pekanbaru.

Sekedar diketahui, kuota kursi DPRD Riau untuk Daerah pemilihan kota Pekanbaru tahun 2019 sebanyak 9 kursi. Mereka akan memperebutkan 600 ribu suara pemilih se kota Pekanbaru. (Aw/Mtnc)***
TERKAIT