Sertijab Lima Kapolda

Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, Resmi Jabat Sebagai Kapolda Riau

Setijab Lima Kapolda***
PEKANBARU - Pergantian Banyak Kepala Kepolisian Daerah bahkan dimutasi baru tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST 2014 / VIII / KEP / 2018 dan ST 2015 / VIII / KEP / 2018 tertanggal Senin 13 Agustus 2018. Puluhan Perwira Menengah hingga Perwira Tinggi posisi baru.

Dan hari ini Senin (20/8/2018) Upacara Sertijab di Rupattama Mabes Polri, yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian, merupakan Sertijab Lima Kapolda, salah satunya Sertijab Kapolda Riau.

Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM yang sebelumnya sebagai Wakapolda Jawa Timur hari ini resmi sebagai Kapolda Riau, yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Nandang yang berpindah tugas sebagai Pati Baintelkam Polri.

Perwira Tinggi Bintang Dua, yang lahir di Purwokerto tanggal 31 Januari 1963 ini mengatakan, dengan jabatan baru sebagai Kapolda Riau dia siap mengabdikan dan memberikan pelayanan terbaik di Bumi Lancang Kuning tersebut.

Pada Upacara Sertijab kali ini juga dihadiri MenPAN-RB Komjen (Purn) Syafruddin, komisioner Kompolnas, Wakapolri Komjen Ari Dono, Irwasum Komjen Eko Putut Bayuseno, dan Pejabat Utama Mabes lainnya. (dtksc)***

TERKAIT