Sesuai Program Polri Nomor II

Polsek Siak Hulu Giat Lakukan Pelayanan Pelayanan Polisi Keliling

Polsek Siak Hulu saat Giat Lakukan Pelayanan Pelayanan Polisi Keliling***
KAMPAR - Program Kopolri ini dilaksanakan oleh polsek siak hulu dalam rangka giat Pelayanan  polisi Keliling ini yang bertujuan,untuk memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi lebih intim dengan Aparat Kepolisian.

Pada hari Selasa Tanggal 27 Agustus 2018. Pukul 09.00 s/d 15.00 wib Jajaran Polsek kec Siak Hulu dengan semangat melaksanakan giat Pelayanan polisi keliling,

Sebagai Promoter pelayanan polisi terpadu ini yaitu,pelayanan polisi keliling yang diadakan di pasar Ulul Abab Desa Tanah Merah Kec Siak hulu kab kampar, dapat membantu dan memudahkan masyrakat yang dilayani dalam urusan, perpanjangan skck gratis, dan konsultasi hukum, laporan kehilangan barang,dan problem solving, Dalam giat pelayanan polisi keliling  personil polsek siak hulu sebanyak 5 personil, 2 unit sabhara, 1 unit intel,dan 2 unit Bhabinkamtibmas.

Dan pada saat diadakan giat pelayanan terpadu ini ada kejutan bagi masyarakat, skck Gratis dengan ketentuan bagi yang melaksanakan Shalat Shubuh, Berjemaah di mesjid dan Puasa sunah Senin/Kamis.

Dengan adanya program pelayanan polisi keliling ini dapat terciptanya komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Terciptanya kepercayaan  terhadap Aparat Kepolisian, sehingga masyarakat meyakini kepolisian adalah rekan atau sahabat masyarakat Terciptanya Kamtibnas suasana aman dan kondusif .
(Gea) **
TERKAIT