Bupati Buka MTQ Ke-39 Tahun 2018

Sekdakab Said Syarifuddin Menghadiri Pelepasan Pawai Ta,uf MTQ Ke 39 Tempuling

Sekdakab Said Syarifuddin Menghadiri Pelepasan Pawai Ta,uf MTQ Ke 39 Tempuling***
TAMBILAHAN - Sekdakab inhil said syarifuddin menghadiri pelepasan pawai ta'ruf mtq ke 39 tempuling kemeriahan mtq kecamatan ini diharapkan memberi energi positif qori qoriah untuk menjadi yang terbaik jelang perhelatan mtq tingkat kabupaten inhil bulan oktober mendatang. Senin ,( 17 / 08 / 2018 )

senin sore sebanyak 255 qori qoriah utusan kafilah dari 5 desa 4 kelurahan mengikuti pawai ta'ruf menandai dimulainya 6 hari pelaksanaan musabaqah tilawatil qu'ran ke-39 tingkat kecamatan tempuling inhil.

Pelaksanaan mtq ini dipusatkan di area kantor camat tempuling kelurahan sungai salak sekdakab inhil said syarifuddin yang berkesempatan menyaksikan kemeriahan pawai taruf sekaligus membuka stand pameran mtq ini mengharapkan para peserta yang nantinya akan berlomba pada 6 kategori seni baca alquran yakni tahfiz fahmil khatil tilawah tartil dan menulis makalah quran ini,mampu bersaing maksimal menjadi yang terbaik. sebab kualitas mtq tingkat kecamatan ini, menjadi penentu perbaikan kualitas qori qoriah diajang mtq tingkat kabupaten inhil yang akan diselenggarakan bulan oktober mendatang,dikecamatan gaung anak serka.

Sementara itu salah satu kafilah dari desa harapan jaya tempuling mengaku untuk tingkat kecamatan ini, mereka lebih matang, baik dalam jumlah peserta yang diutus,maupun beberapa kategori perlombaan yang diunggulkan,termasuk persiapan pelaksanaan mtq ini, pihak kecamatan jauh lebih siap dibanding tahun sebelumnya.

Tidak hanya menaruh harapan, mtq ke-39 tingkat kecamatan tempuling ini berjalan sukses, namun sekdakab inhil said syairufuddin dalam tinjauan kesejumlah stand pameran, juga mengaku senang karena disetiap stand pihak desa maupun kelurahan berlomba  menampilkan produk unggulan desa baik dalam bidang pertanian. Industri kreatif maupun produk olahan makanan.yang dinilai cukup variatif dan menjanjikan untuk dikembangkan secara serius kedepannya. (Adv)***
TERKAIT